SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (twicsy.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah tragis Shehrazat yang memutuskan hubungan dengan Onur.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat ANTV, Selasa (29/9/2015) malam ini, semakin seru dengan kisah Ghani yang dipukuli orang tak dikenal hingga Shehrazat memutuskan hubungannya dengan Onur.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kisah Shehrazat ANTV dimulai dari Burhan, Nadide, dan Ali Kemal tengah berbicang bersama. Ali Kemal mengungkapkan perpisahannya dengan Fusun sudah diurus. Nadide memanggil Burcu dan Buket menemui Burhan. Mereka pun tahu jika ibunya pergi lantaran berpisah dengan ayahnya.

Shehrazat meminta Ghani mengantarkan amplop berisi uang 3000 lira ke suatu tempat. Ghani pun menuruti perintah Shehrazat dan pergi ke alamat yang diberikan.

Sementara itu, Onur, Sheval, dan Karem tengah berbincang di Binyapi. Karem terlihat masih tak bisa menyembunyikan emosinya. Ia meminta dokumen saham ke Onur untuk diberikan ke Burak lantaran ia bukanlah anak dari Sheval dan Eyup Inceoglu. Sheval sedih mendengar kata-kata Karem yang tak lagi menganggapnya sebagai orang tua.

Sementara itu tiba di tempat yang dituju, Ghani ditabrak oleh orang tak dikenal. Ponsel Ghani terjatuh, saat ia akan mengambil ponselnya, ia dipukuli oleh orang tersebut hingga tak sadarkan diri.

Saat malam hari, Ghani tak kunjung kembali. Shehrazat menelponnya, tapi tak ada jawaban. Shehrazat menelpon Burhan untuk menanyakan Ghani. Burhan pun terkejut karena mengetahui bahwa ternyata Ghani belum pulang ke Kaesery.

Shehrazat menelpon Onur. Melihat telepon kekasihnya, Onur merasa sangat senang. Keduanya saling bertemu, saat Onur ingin memeluk Shehrazat, ia menampiknya. Shehrazat pun mengungkapkan keinginannya untuk berpisah dari Onur lantaran tak bisa menerima kebohongan terkait kebersamaan Onur dengan Tugba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya