SOLOPOS.COM - Fusun di serial Shehrazat ANTV (binbirgece.wikia.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah kematian Selim lantaran ditusuk Fusun menggunakan gunting.

Solopos.com, SOLO – Burak dan Semih dalam kelanjutan serial Shehrazat ANTV, Rabu (4/11/2015), bercakap-cakap sambil bercanda. Terlihat dengan jelas mertua dan menantu tersebut. Sezen sangat senang dan bahagia melihat orang yang dicintainya itu.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Shehrazat bersama dengan para relasi bisnisnya bertemu di sebuah kafe. Sementara detektif mata-mata Onur di serial Shehrazat ANTV terus mengintai kegiatan Shehrazat. Di saat yang sama Ozkan datang menemui Onur di kantornya untuk membicarakan urusan bisnis.

Paparazi yang ditugaskan oleh Onur memberikan salinan CD hasil bidikannya kepada Shehrazat. Onur langsung menyetelnya di laptop. Onur terlihat mengamati foto tersebut dengan serius. Onur tak menemukan adanya kejadian yang ganjal dalam foto tersebut.

Fusun seorang diri di rumahnya. Selim yang mengetahuinya merencanakan niat jahat. Saat malam hari, Selim mengendap-edap masuk ke rumah Fusun. Saat Fusun melihat ada orang lain masuk ke rumahnya, ia sangat ketakutan.

Dikejar Selim, Fusun dalam kelanjutan Shehrazat ANTV terdesak dan masuk ke kamar. Selim ingin memperkosa Fusun, tapi Fusun dengan sekuat tenaga mencegahnya. Ia meraih gunting yang ada didekatnya lalu menusukkan ke punggung Selim. Fusun sangat ketakutan di rumahnya. Rambutnya acak-acakan saat Pakize (bibi Fusun) kembali ke rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya