SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah kesedihan Shehrazat melihat pemberitaan pernikahan dirinya dengan Onur.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Senin (7/9/2015) malam ini, berlanjut dengan kesedihan Shehrazat lantaran pemberitaan negatif pernikahannya dengan Onur.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Fusun di seriak Shehrazat ANTV sangat terkejut saat suaminya, Ali Kemal menggugat cerai dirinya. Pernikahan Shehrazat dan Onur mendapat pemberitaan buruk di media. Berita itu menyebut kemewahan pesta pernikahan serta tempat tinggal Shehrazat dan Onur.

Karem mengatakan bahwa Aysen yang menyebarkan berita itu. Onur pun marah besar, ia langsung memecat Aysen dan meminta mengubah password Aysen. Onur juga berencana menggugat perusahaan pers yang memberitakan tentang dirinya.

Shehrazat sangat terpukul melihat pemberitaan itu. Ia menemui Karem, ia pun menangis sembari bersandar di pundak Karem. Karem mencium Shehrazat dan berusaha untuk menenangkannya.

Ali Kemal menyatakan keinginanya untuk bercerai dengan Fusun. Ali lebih memilih hidup serba kekurangan tapi bahagia dengan memiliki pasangan yang saling mencintai.

Shehrazat menemui Karim di kapalnya. Benu yang terjebak macet mengatakan tak bisa ikut berlayar. Shehrazat dan Karim pun akhirnya bersama-sama berlayar. Tapi di tengah perairan, kapal Karim mati.

Mendengar Shehrazat akan menikah dengan Onur, Karim di Shehrazat ANTV marah besar. Ia jadi seseorang yang senang minum dan marah-marah, tak terkecuali pada Benu. Burhan dan Nadide membelikan hadiah perhiasan untuk Sherazat. Fusun pun marah dan iri melihat perhiasan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya