SOLOPOS.COM - Ali Kemal di serial Shehrazat ANTV (comosellama.net)

Shehrazat ANTV malam ini semakin seru dengan kisah Ali Kemal yang galau dan melarikan diri menjelang pernikahannya dengan Ahu.

Solopos.com, SOLO – Shehrazat ANTV, Senin (5/10/2015), berlanjut dengan kisah beberapa tamu mulai datang ke kediaman Evliyaglu untuk menyaksikan pernikahan Ali Kemal dan Ahu.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Ali Kemal dalam kelanjutan Shehrazat ANTV justru pergi menjelang pernikahannya. Ia memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Ia mengambil cincin dari sakunya, kemudian membuangnya. Sementara penghulu sudah datang ke rumah Burhan. Mengetahui Ali Kemal tidak ada, Burhan menelpon anaknya itu, tetapi Ali Kemal tak mau menjawabnya.

Ahu datang dengan marah saat mengetahui Ali Kemal melarikan diri. Nadide datang ke kamar Ahu untuk menenangkannya. Ahu terus menerus menangis meratapi nasibnya.

Burhan menemui Ali Kemal yang menginap di hotel. Ali Kemal menangis memeluk ayahnya. Sementara itu Buket tiba-tiba hilang. Nimet tak melihat sepatu dan mantelnya. Nadide pun menelpon Burhan untuk mengabari hilangnya Buket. Tapi, beberapa saat kemudian Buket datang.

Onur, Shehrazat, dan Kann berada di pacuan kuda. Tiba-tiba seorang wanita mengabari kuda yang biasa dilihat Kaan mati karena sakit. Shehrazat memanfaatkan momen itu untuk menjelaskan soal meninggalnya Isin. Kaan dalam serial Shehrazat ANTV rupanya sudah mengetahui Isin telah meninggal. Kaan merasa sangat sedih. Shehrazat pun memeluk anak kesayangannya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya