SOLOPOS.COM - Shehrazat ANTV (Nevrim.blogcu.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut kisah dramatis pertemuan Kaan dan Onur.

Solopos.com, SOLO – Shehrazat ANTV, Kamis (3/12/2015), berlanjut dengan kisah Shehrazat dan Kaan di rumah Engin. Shehrazat ingin pulang saat mantan istri Engin datang dan marah-marah. Engin berusaha meyakinkan Shehrazat dengan mengecup tangannya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Nadide pulang ke rumahnya. Seisi rumah sangat gembira dengan kedatangan Nadide. Malam harinya, Shehrazat bersiap-siap tampil di TV yang dipandu oleh Emel. Di saat yang sama, Nilufer dan Onur juga menonton TV. Nilufer sangat senang melihat Shehrazat di TV dan langsung memberi tahu ayahnya. Onur terkejut melihat Shehrazat bersama Emil di TV.

Sepulang dari stasiun TV, Shehrazat pulang bersama dengan Engin. Keduanya membicarakan program yang dibintanginya selama perjalanan. Engin senang mendengar cerita Shehrazat dan berkali-kali mencium tangannya.

Onur menelpon Emel terkait Shehrazat, tapi Emel tak menjawab teleponnya. Engin dan Shehrazat mengobrol di ruangannya. Beberapa saat kemudian, mantan istri Engin, Beyza datang dan marah terkait sekolah Duru. Shehrazat yang sungkan dengan keberadaan Beyza bermaksud keluar ruangan, tapi dicegah oleh Engin.

Benu kembali mendatangi Kaan di sekolah. Kaan mengatakan dirinya sangat merindukan ayahnya dan Liliput. Benu merasa sangat sedih, ia memeluk anak sahabatnya itu. Benu menceritakan pertemuannya dengan Kaan kepada Onur. Benu juga memberikan alamat sekolah Kaan kepada Onur.

Setelah mendapatkan alamat sekolah Kaan, Onur menemuinya di sekolah. Kaan sangat senang melihat kedatangan Onur dan memeluknya. Onur mendatangi kantornya sembari menggedong Kaan. Melihat kedatangan mantan suaminya, Shehrazat sangat kaget.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya