SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat Antv malam ini mengisahkan Kareem yang tak bisa lagi menahan perasaannya.

Solopos.com, SOLO — Shehrazat terkejut bertemu dengan Onur saat rapat. Di episode Shehrazat Antv malam ini, Jumat (11/9/2015), Kareem pun mulai berani menunjukkan perhatiannya kepada Shehrazat.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Perhatian Kareem ia tunjukkan dengan mengajak Kaan bermain layang-layang. Di saat yang sama Onur datang ke rumah Shehrazat, tapi sayang ia tak bertemu pujaan hatinya tersebut. Mihriban memberi tahu Onur, Sheh sedang menemani Kaan bermain layangan bersama Kareem.

Sementara itu, ibu Kareem, Seval merasa perasaan cinta Kareem kepada Shehrazat akan menghancurkan perasaan Benu dan Onur. Ia pun berinisiatif mendatangi Benu dan memberinya hadiah. Bersamaan dengan itu, Seval menyuruh Benu segera menikah dengan Kareem. Mendengar permintaan Seval, Benu merasa gembira.

Sayang, Kareem tak sependapat dengan ibunya. Saat di dalam mobil, Kareem bersikeras mempertahankan perasaannya kepada Shehrazat. Ia yakin Sheh juga mencintainya. Seval bingung menghadapi sifat keras Kareem.

Di tempat lain, Erdal mendatangi Jale. Ia marah karena skandalnya terbongkar. Erdal menghajar Jale. Jale lantas bercerita tentang gerak-gerik Zeynep saat bertamu ke rumahnya. Ia menduga Zeynep telah mencuri kaset compact disc berisi skandalnya dan memberikannya kepada Ragip.

Sementara itu, di rumah keluarga besar Evliyaoglu, Fusun memeriksa pesan-pesan di handphone Ali Kemal. Suaminya tersebut gusar melihat kelakuan Fusun. Ali Kemal masih sedih karena tidak bisa bertemu Cansel. Ia menangis kepada Burhan, ayahnya.

Di lain sisi, perhatian Kareem kepada Sheh semakin tampak. Kareem sengaja minta izin kepada Onur untuk tidak mengikuti rapat Alimata, karena ingin menghadiri pembukaan kantor arsitek Sheh. Dalam kesempatan itu, Kareem memberi hadiah kepada Sheh.

Di hari yang berbeda, tampak Shehrazat bersiap menghadiri rapat untuk proyek barunya. Tak disangka, ia bertemu dengan Onur. Ia menatap Onur dengan sinis, sementara Onur tampak tenang melihat Shehrazat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya