SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur (lindyke.hupont.hu)

Shehrazat ANTV semakin seru dengan pertikaian Karem dan Onur.

Solopos.com, SOLO — Drama Turki Shehrazat ANTV, Selasa (15/9/2015) malam, berlanjut dengan kisah Kaan yang akhirnya merayakan ulang tahun di rumah bersama ibunya dan Mihriban.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Karem di serial Shehrazat ANTV menelpon Benu untuk meminta izin berlayar selama dua hari. Benu khawatir dengan keadaan Karem yang kurang baik. Karem terus minum dan mabuk memikirkan Shehrazat.

Shehrazat datang ke Binyapi untuk meluruskan permasalahannya dengan Onur. Tapi, Onur terlanjur cemburu dan perkataannya menyinggung hati Shehrazat. Shehrazat kembali marah, ia bertekat akan melanjutkan hidup tanpa Onur.

Yasmin menemui Karem dan membujuknya untuk tidak menjual saham Binyapi. Karem masih tak peduli, ia hanya ingin mengurus hidupnya sendiri.

Onur mencoba menghubungi Shehrazat, tapi ditolak. Onur menelpon ke kantor Shehrazat dan meminta kepada Mihriban untuk memberitahukan kepada Shehrazat agar lebih bisa bersikap profesional.

Yasmin memberitahukan ke Onur niat Karem yang ingin menjual saham Binyapi ke pengusaha yang terkenal licik. Onur terkejut dan berusaha menggagalkan niat Karem.

Shehrazat dalam kelanjutan Shehrazat ANTV datang menemui Benu. Ia meminta maaf perihal insiden di perkemahan. Benu meminta Shehrazat meminta maaf kepada Karem.

Dalam keadaan mabuk, Karem datang ke kantor Shehrazat. Ia meminta Shehrazat memberinya kesempatan. Tapi Shehrazat menolaknya. Shehrazat mengatakan ia sangat mencintai Onur. Karem pun pergi memendam rasa kecewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya