SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (twicsy.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan Karem yang menyatakan cinta ke Shehrazat.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat ANTV, Senin (14/9/2015) malam, berlanjut dengan kisah Peride menanyakan pertengkaran yang terjadi antara Onur dengan Karim kepada Seval. Tapi, Seval berpura-pura tidak tahu.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Onur datang ke kantor Sheharazat tapi tidak bertemu dengan Shehrazat lantaran pujaan hatinya itu pergi bersama Gani ke Tulsa. Onur tahu jika Shehrazat masih marah dengannya, ia pun memutuskan menunggu hingga Shehrazat pulang.

Saat Nadide datang ke kantor Shehrazat, ia menceritakan tentang hilangnya Burcu dan Buker. Onur membantu Nadide mencarinya.

Onur menemukan Burcu dan Buker di stasiun. Onur dan Nadide membawa mereka pulang. Saat Shehrazat tahu keponakannya menghilang, ia panik. Nadide mengatakan Onur telah membantunya menemukan Burcu dan Buker.

Onur datang ke rumah Shehrazat untuk memberikan kado kepada Kaan. Saat di depan pintu, Onur justru melihat Kaan digendong oleh Karim. Onur pun cemburu, ia langsung pergi setelah memberikan kado untuk Kaan.

Shehrazat, Benu, Kaan, dan Karem berkemah bersama. Saat Benu dan Kaan pergi, Karem mengurakan cinta ke Shehrazat. Mendengar kata-kata Karem, Shehrazat marah, ia pun mengajak Kaan pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya