SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah Ali Kemal yang memutuskan pergi dari rumah lantaran tak tahan dengan kelakuan buruk istrinya.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Shehrazat ANTV, Minggu (6/9/2015) malam ini, berlanjut dengan cerita Shehrazat menikmati kopi bersama dengan Karim. Saat bersama Shehrazat, Karim terlihat sangat tertekan dengan semua masalah yang dihadapinya termasuk hubungannya dengan Benu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Karem terlihat sangat frustrasi saat kembali ke kapalnya. Hujan dengan derasnya turun saat ia akan masuk ke kapal. Karem justru membiarkan tubuhnya basah dengan air hujan. Ia berusaha menenangkan dirinya dengan minum sambil menikmati guyuran air hujan.

Burhan menemui Ali Kemal. Anak laki-lakinya itu menceritakan semua masalahnya sambil menangis. Burhan yang memahami masalah dan perasaan Ali Kemal langsung memeluknya. Nadide melihat keakraban suami dan anaknya turut sedih.

Setelah basah kuyup terkena hujan, Karim pun jatuh sakit. Di kamar, ia selalu ditemani oleh Sheval. Onur beberapa kali menelpon Sheval untuk menanyakan kabar sahabatnya itu.

Sementara itu, Ali Kemal yang tak tahan dengan sifat istrinya memilih meninggalkan istrinya. Ia mengemasi barang dan bajunya, serta melepas cincin kawinnya di meja rias.

Saat masuk kamar, Fusun sangat marah dengan Ali Kemal yang memilih pergi meninggalkannya. Melihat almari baju Ali Kemal yang kosong, Fusun pun menangis histeris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya