SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (www.haberturk.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah Shehrazat yang memiliki kantor baru.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Sheherazat ANTV, Kamis (10/9/2015) malam ini, semakin menarik. Shehrazat yang mendengar kabar Benu dirawat di rumah sakit segera datang menjenguk.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Tak lama setelah Shehrazat tiba di rumah sakit, Onur datang bersama dengan Yasmin. Shehrazat langsung pergi saat melihat kedatangan mereka. Benu menempati apartemen baru. Shehrazat dan Karem datang membantu menata apartemen Benu. Saat itu Karem kembali galau, matanya tak pernah lepas dari Shehrazat.

Onur yang tak mengerti tentang proyek Alamata menanyakan kepada Karem. Tapi, Karem justru memusuhi Onur. Karem bahkan tak ingin berkerja lagi bersama Onur. Keputusan Karem membuat Onur kecewa.

Kaan menanyakan Onur kepada Shehrazat, tapi Shehrazat meminta Kaan tak lagi membicarakan Onur. Kaan pun marah. Ali Kemal kembali datang ke Cansel, tapi Cansel tak mau menerimanya. Calsel meminta Ali Kemal tak lagi menemuinya.

Saat malam hari, Kaan terbangun. Ia membangunkan ibunya, tapi tak kunjung bangun. Kaan menelpon Shehrazat untuk mengabari keadaan ibunya.

Burhan dan Shehrazat menata kantor baru yang akan dikelola Shehrazat. Gani diminta oleh Burhan untuk membantu Shehrazat. Shehrazat meminta Mihriban untuk berkerja dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya