SOLOPOS.COM - Fusun di serial Shehrazat ANTV (binbirgece.wikia.com)

Shehrazat Antv malam ini menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Episode serial Shehrazat Antv malam ini, Jumat (25/9/2015), menampilkan kemarahan Nadide saat memergoki Fusun bermesraan dengan Selim.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Mulanya, di Shehrazat Antv kali ini, Onur datang ke kantor Sheh. Ketika itu, Shehrazat sedang berdiskusi dengan rekan kerjanya, Serdar. Sheh pun memperkenalkan Serdar kepada Onur. Onur tampak cemburu. Sheh pun juga nampak tak senang saat mereka membicarakan soal Yasemin, teman lama Onur.

Ibu Onur, Peride bertamu ke tempat pengarang Handan, yang tak lain adalah kekasih mendiang suaminya. Di rumah Handan, Peride melihat foto suaminya.

Sementara itu, Selim meminta Fusun datang menemui. Tergesa-gesa, Fusun hendak pergi dengan taksi pesanannya. Nadide yang menyimpan kecurigaan memaksa ikut menumpang di taksi Fusun. Di tengah jalan, Nadide berhenti.

Tak sampai di situ, Nadide membuntuti Fusun dengan taksi lain. Tak ia sangka, istri Burhan tersebut melihat Fusun memeluk Selim. Nadide bahkan memergoki Fusun saat Fusun menanggalkan pakaian lengkapnya dan hanya mengenakan baju handuk.

Hubungan Shehrazat dan Onur sempat memburuk karena Sheh mencurigai Onur bersama wanita lain. Onur memang sempat minum dengan Yasemin dan Yasemin menggoda Onur untuk bermalam di rumahnya, namun Onur menolak dan marah kepada Yasemin. Onur berusaha menenangkan hati Sheh. Hubungan mereka membaik.

Di rumah keluarga besar Burhan, Fusun terkejut dan ketakutan ketika ayah mertuanya itu memanggilnya. Mereka berdebat dan akhirnya Fusun menangis.

Fusun mengemasi barang-barangnya dan menggendong si kecil Burcin. Sambil terus menangis, Fusun keluar rumah keluarga besar Burhan untuk kembali ke tempat asalnya.

Dalam episode Shehrazat Antv kali ini, Ali Kemal juga telah mengetahui kematian Cansel dari sahabat Cansel.  Anak Ali Kemal dan mendiang Cansel pun dibawa pergi Yaman ke rumahnya. Sementara hubungan Benu dan Kareem semakin mesra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya