SOLOPOS.COM - Shehrazat ANTV (Haberinola.com)

Shehrazat Antv kali mengisahkan kecelakaan pesawat yang ditumpangi Zafer.

Solopos.com, SOLO — Setelah Kareem menyatakan cinta kepada Shehrazat, ia semakin tidak bisa mengontrol emosinya di hadapan Onur.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Di episode Shehrazat Antv malam ini, Sabtu (12/9/2015), Sheh marah kepada Kareem karena Kareem menyatakan cinta kepadanya tempo hari. Ia menceritakan semua itu kepada Mihriban dan Mihriban terkejut.

Tak lama kemudian, Benu dan Melek datang ke tempat Shehrazat. Dua bersaudara itu membawa kue. Benu bercerita ia senang karena akan nonton film bersama Kareem. Sheh tidak tega memberi tahu Benu tentang pernyataan cinta Kareem kepadanya.

Sementara itu, Onur dan Zafer bersiap untuk pergi Copenhagen. Mereka berada di bandara dan bersiap akan terbang.

Sesaat kemudian, muncul berita tentang pesawat jatuh tujuan Copenhagen. Kareem dan Benu yang berada di mobil terkejut. Kareem menyesali pertengkarannya dengan Onur.

Kareem memberi tahu Peride dan Sivel tentang pesawat tujuan Copenhagen yang jatuh dan diperkirakan itu adalah pesawat yang ditumpangi Onur. Peride pingsan mendengar kabar tersebut.

Shehrazat menangis saat Benu mengabarinya. Ia bergegas pergi ke bandara. Di sana Sheh bertemu dengan Peride. Mereka berdua berpelukan.

Tiba-tiba, Onur datang. Sheh dan Peride lega karena ternyata Onur tidak ikut pesawat yang jatuh. Sayang, Zafer berangkat dengan pesawat itu. Onur bergegas melacak kebaraan Zafer, begitu pula Kareem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya