SOLOPOS.COM - Onur dan Kaan (Twitter)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah kemarahan Shehrazat melihat Onur datang bersama Kaan.

Solopos.com, SOLO – Onur dalam kelanjutan Shehrazat ANTV, Jumat (4/12/2015) mendatangi Kaan di sekolahnya. Kaan sangat senang dan memeluk ayahnya. Kaan menanyakan kepada Onur apakah ia masih bisa bertemu lagi dengannya? Onur menjawab jika itu terserah pada ibunya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Shehrazat masih di kantor bersama dengan Engin dan dua rekannya. Tiba-tiba Kaan datang bersama dengan Onur. Suasana menjadi sedikit tegang. Shehrazat marah besar kepada Onur. Ia membawa Kaan dan menyeretnya keluar.

Onur berusaha menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi. Shehrazat tak mau lagi mendengar kata-kata Onur. Shehrazat bergegas pergi menggunakan taksi. Kaan meronta-ronta ingin bersama ayahnya karena sangat merindukan Liliput. Shehrazat tak peduli dengan kata-kata anaknya dan memintanya untuk tidak lagi memanggil Onur dengan sebutan ayah.

Shehrazat menelpon Engin dan mengatakan ingin mempercepat rencana pernikahannya. Kesokan harinya, Kaan bersiap sekolah diantar oleh Engin. Sesampainya di sekolah, Shehrazat berpesan kepada gurunya untuk menjauhkan Kaan dengan Onur.

Benu mengobrol dengan Onur di ruang kerja. Benu berusaha meyakinkan Onur untuk kembali membujuk Shehrazat. Tapi, Onur mengatakan Shehrazat akan menikah dengan Engin. Ia mengetahui fakta itu dari Kaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya