SOLOPOS.COM - Nilufer dan Onur (arsiv.sabah.com.tr)

Shehrazat Antv kali ini mengisahkan ketegangan Onur.

Solopos.com, SOLO — Di Shehrazat Antv malam ini, Sabtu (10/10/2015), Nilufer sempat mengangkat telepon dari Shehrazat. Onur bergerak cepat merebut telepon selulernya. Nilufer merupakan anak hasil buah cinta Onur dengan mantan tunangannya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Di episode kali ini,  Shehrazat menggoda Mihriban yang tampak semakin dekat dengan Haldun. Menurut istri Onur tersebut, Mihriban terlihat bahagia saat di dekat Haldun. Mihriban pun hanya tersipu malu.

Sementara itu, Benu dan Burak sedang berada di satu kafe. Burak memanggil seorang pelayan untuk meminta daftar menu saat Benu sedang ke toilet.

Burak sedikit menggoda pelayan kafe tersebut, yang ternyata adalah Sezen. Ketika kembali dari toilet, Benu terkejut melihat Sezen menjadi pelayan kafe. Benu menceritakan hal tersebut kepada suaminya, Kareem.

Di sisi lain, Onur menelepon Firdev yang ia tugaskan untuk menjaga Nilufer. Firdev mengatakan Nilufer dalam keadaan baik-baik saja.

Onur pergi ke hotel tempat ia menyembunyikan Nilufer. Onur memberi Nilufer mainan yang membuat Nilufer tersenyum.

Onur pun meninggalkan Nilufer sebentar, sementara telepon selulernya tertinggal di dekat Nilufer.

Tak diduga, Shehrazat menelepon Onur. Karena terus berdering, Nilufer mengangkat telepon tersebut. Onur panik melihat Nilufer mengangkat teleponnya.

Dengan gerakan  cepat, Onur merebut teleponnya dan langsung memarahi Nilufer. Nilufer kesal dan ia menangis. Di rumah, Shehrazat yang sedang bersama Kaan dan Peride, merasa curiga sekaligus khawatir karena Onur tidak dapat dihubungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya