SOLOPOS.COM - Onur dan Nilufer (Clopotel.ro)

Shehrazat ANTV malam ini semakin seru dengan Onur yang terus mencari tahu identitas Nilufer.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Kamis (8/10/2015) malam ini, berlanjut dengan kebohongan Onur kepada Shehrazat. Ia mengatakan akan ke Izmir untuk meeting padahal ia pergi bersama dengan Nilufer, anak perempuannya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Teman Mihriban bernama Haldun datang ke kantor Shehrazat. Mihriban memperkenalkan Haldun kepada Shehrazat. Ia juga membawa sebuah suvenir berupa guci untuk Mihriban. Diceritakan dalam kelanjutan serial Shehrazat ANTV, keduanya saling mengobrol.

Onur dan Nilufer menginap di sebuah hotel. Onur dalam serial Shehrazat ANTV terus menanyakan tentang ibunya. Nilufer sangat sedih saat menceritakan ibunya yang meninggal lantaran kecelakaan tragis.

Saat Nilufer sudah tertidur, Onur datang ke kamar gadis itu. Onur memperhatikan wajah mungil anak gadisnya. Wajah Onur terlihat galau. Beberapa kali ia teringat pertengkaran yang dialaminya bersama dengan mantan tunangannya.

Keesokan harinya, Benu merapikan dasi Karem. Benu menceritakan soal Onur yang tengah melakukan meeting di Izmir. Karem kaget mendengar cerita Benu. Ia sama sekali tak pernah tahu ada meeting di Izmir.

Onur mengantarkan sekolah Nilufer. Momen itu digunakan Onur untuk mencari tahu tentang keluarga Nilufer. Saat Onur bercakap-cakap dengan gurunya, Nilufer menunggu hingga Onur selesai bicara.

Shehrazat berusaha menelpon Onur, tapi Onur dalam serial Shehrazat ANTV tidak bisa dihubungi. Shehrazat cemas, ia mulai curiga dan menceritakan tingkah aneh yang dilakukan oleh Onur.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya