SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur (lindyke.hupont.hu)

Shehrazat ANTV malam ini mengisahkan cerita tragis rumah tangga Onur dan Shehrazat yang berada di ujung perceraian.

Solopos.com , SOLO – Serial Turki, Shehrazat ANTV, Minggu (8/11/2015) malam, berkisah Fusun menelpon anak-anaknya dari penjara. Sementara itu ibu Eda, Kevser, datang menemui Eda. Ia meminta maaf dan meminta Eda mendengarkan penjelasannya. Eda justru memarahinya dan meminta ibunya segera pergi meninggalkannya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Eda di serial Shehrazat ANTV merasa sangat kesal dengan ibunya. Ia pun menangis. Shehrazat masih saja menangis memikirkan kondisi rumah tangganya yang terus memburuk. Saat mengendarai mobil, Shehrazat terus memikirkan Onur. Konsentrasi Shehrazat pun terpecah. Mobil yang dikendarainya oleng dan ia mengalami kecelakaan. Shehrazat pun pingsan.

Saat mendengar istrinya kecelakaan, Onur bergegas pergi ke rumah sakit untuk melihat istrinya. Onur tampak sangat mengkhawatirkan Shehrazat. Sementara Shehrazat terlihat sangat marah dengan suaminya. Dokter mengatakan kondisi Shehrazat baik-baik saja.

Hendak pulang dari rumah sakit, Shehrazat tak mau semobil dengan Onur. Saat Karem datang, Shehrazat meminta Karem untuk mengantarnya pulang. Sementara Onur hanya bisa terdiam pasrah melihat kemarahan istrinya.

Saat Onur tengah merenung di sebuah apartemen, Nurhayat menelpon Onur. Ia  tampak sangat terkejut meminta Nurhayat untuk rapat direksi. Onur pun menelpon Karem untuk mengabarkan kondisi perusahaan yang didera krisis keuangan global.

Onur mulai tak tahan dengan sikap Shehrazat. Mereka pun bertemu di restoran untuk membicarakan rumah tangganya. Shehrazat mengatakan tak bisa lagi hidup dengan pria yang tak mempercayainya. Onur berusaha menjelaskan tetapi, Shehrazat tak mau mendengarkan. Onur dalam kelanjutan Shehrazat ANTV meminta Shehrazat tetap di rumahnya, sementara ia akan pergi dari rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya