SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (www.haberturk.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah tragis Eda mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Minggu (6/12/2015), berlanjut dengan kisah Shehrazat menerima telepon dari Eda. Ia memberitahukan semua kejahatan yang telah ia lakukan kepada Shehrazat. Mendengar pengakuan Eda, Shehrazat sangat terkejut.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Shehrazat menghubungi Onur dan mengatakan apa yang telah dilakukannya Eda kepadanya. Shehrazat berpesan kepada Onur agar lebih berhati-hati dan melindungi Nilufer dari Eda. Onur meminta Shehrazat untuk menunggunya di rumah karena ia akan segera menjemputnya, Shehrazat menolak ajakan Onur.

Sementara itu Eda memandang satu per satu foto orang yang telah ia hancurkan. Terakhir ia memandang foto Ahmed, lalu menciumnya. Kepulan asap beracun mulai menjalar ke mobil yang ditumpangi Eda.

Onur bergegas menjemput Shehrazat di rumahnya. Sebelum pergi, ia berpesan kepada Firdevs untuk menjaga Nilufer. Shehrazat membangunkan Kaan, ia berniat untuk pergi mencari tempat yang aman bersama Engin. Saat Shehrazat hendak pergi menaiki mobil Engin, Onur datang. Onur memohon kepada Shehrazat untuk pergi bersamanya, Shehrazat menolaknya.

Benu akan meninggalkan rumah. Ia meninggalkan sepucuk surat untuk Kareem yang saat itu masih terlelap di sofa. Di garasi mobil, Benu heran ada begitu banyak asap. Ia terkejut saat melihat ada Eda di dalam sebuah mobil. Benu berteriak memanggil Kareem dan Mellek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya