SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (twicsy.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah kecemburuan Onur dengan Taner, sahabat lama Sheharazat.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Minggu (4/10/2015), malam ini berlanjut dengan kisah Semih, ayah kandung Karem, yang terluka lantaran tertusuk pisau dari sekumpulan orang tak dikenal. Sezen membawa Semih ke UGD dan mengkhawatirkan keadaan Sezen.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Seorang pengantar paket datang ke rumah keluarga Evliaoglu. Ahu membuka pintu dan menerima paket yang ditujukan untuk Fusun tersebut. Ia membawa paketan dari Selim untuk Fusun dan membukanya. Ternyata bungkusan tersebut berisi lukisan dan surat Selim untuk Fusun.

Onur dan Shehrazat pergi untuk makan malam bisnis dengan rekan-rekan Onur. Shehrazat masih sungkan menghadiri acara tersebut lantaran dirinya sudah tak lagi berstatus sebagai karyawan Binyapi.

Di tempat makan malam tersebut, Shehrazat bertemu dengan Taner, temannya dulu sewaktu kuliah. Onur hanya bisa melihatnya sembari menahan rasa cemburu.

Ahu menyusul Ali Kemal di kamarnya. Ia terus merayu Ali Kemal. Tepat saat itu Buket masuk ke kamar ayahnya saat mereka tengah bermesraan. Buket berteriak menangis. Nadide berusaha menenangkan cucu-cucunya.

Onur mengajak Shehrazat pulang saat Shehrazat masih mengobrol dengan Taner. Di mobil, Shehrazat dan Onur saling berdebat. Shehrazat tak habis pikir dengan Onur yang tidak mempercayai dirinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya