SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (www.haberturk.com)

Shehrazat ANTV  malam ini berlanjut dengan kisah pertemuan Onur dan Shehrazat di kafe.

Solopos.com, SOLO – Shehrazat ANTV, Senin (7/12/2015), berkisah Engin dan Shehrazat bersiap sarapan, beberapa saat kemudian, Shehrazat dikejutkan dengan bunyi ponsel. Shehrazat mendapat kabar akan kematian Eda. Shehrazat sangat terkejut.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Shehrazat pun pergi ke kantor polisi untuk memastikan kabar kematian Eda. Engin berusaha menenangkan Shehrazat yang masih panik. Sementara itu, Burhan tengah mengobrol dengan Fusun tentang Ali Kemal yang terlibat hutang sebesar US$300.000. Nadide yang tak sengaja mendengarnya menghampiri mereka dengan sangat marah.

Di kantor polisi, Shehrazat bertemu dengan Onur di tangga. Onur meraih tangan Shehrazat untuk mengajaknya bicara. Shehrazat menolaknya, tapi setelah Onur memaksa, Shehrazat pun memenuhi permintaan mantan suaminya itu.

Onur mengajak Shehrazat di sebuah kedai. Ia membicarakan soal kematian anaknya yang saat itu masih ada dalam kandungan Shehrazat. Onur menganggap Shehrazat tidak menganggap kematian anaknya adalah hal penting karena ia hanya mengabarinya lewat telepon.

Shehrazat membicarakan soal malam gelapnya bersama Onur. Ia mengatakan sudah banyak orang yang mengetahuinya, Kaan nantinya juga akan mengetahui masalah itu. Shehrazat mengatakan Engin sudah tahu masa lalunya bersama Onur. Ucapan Shehrazat membuat Onur terkejut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya