SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (twicsy.com)

Shehrazat Antv kali ini menampilkan kedekatan Onur dengan wanita lain.

Solopos.com, SOLO — Serial Turki Shehrazat Antv malam ini, Sabtu (26/9/2015), mengisahkan hubungan Onur dan Sheh yang memburuk.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Di Shehrazat Antv kali ini, Ali Kemal dan ayahnya, Burhan datang ke rumah orang tua Cansel. Mereka bertanya di mana keberadaan anak Ali dan mendiang Cansel. Orang tua Cansel memberi tahu Ali bahwa anaknya dibawa Yaman, lelaki yang telah menikahi Cansel.

Sementara itu, ibunda Onur, Peride kembali  mengunjungi rumah penulis Handan. Tapi sayang, Handan mengusir Peride.

Onur pergi ke rumah ibunya, tapi ia mendapati ibunya tak di rumah. Fridev pun tak tahu ke mana Peride pergi.

Sementara itu, ibunda Benu, Belma dan ibunda Kareem, Seval mendiskusikan hari perayaan pernikahan anak-anak mereka. Di episode ini, Seval sakit dan dokter menyarankan kepada Seval agar tes darah untuk mengetahui penyakitnya.

Shehrazat yang sedang marah kepada Onur, pergi menemui Nadide, ibu mertuanya. Di sana, Nadide membicarakan soal rencana perceraian Ali dan Fusun, karena Fusun telah selingkuh.

Di rumah keluarga besar Burhan, Ayse mengancam Gani akan memberi tahu Burhan tentang perilaku Gani yang tak pernah masuk kuliah. Tak disangka, Burhan mendengar perdebatan mereka. Burhan marah dan mengusir Gani agar kembali ke tempat asalnya. Gani menangis. Keesokan harinya, Gani meminta bantuan Shehrazat di kantor arsitek.

Malam hari, Yasmin datang ke rumah Onur. Shehrazat yang bermaksud berbaikan dengan Onur juga ke rumah kekasihnya. Melihat Yasmin, Shehrazat marah dan langsung pergi. Yasmin juga pergi, tapi di tengah jalan ia menelepon Onur.

Onur menghampiri Yasmin yang mengatakan ingin kembali menjalin hubungan dengan Onur. Onur mengantarnya pulang dan mereka sempat berbincang lama.

Setelah itu, Onur pergi ke kafe Mert. Di kafe, ia bertemu dengan wanita bernama Tugba. Onur yang sedang galau pun mau mengantar pulang Tugba dan mereka menghabiskan malam bersama. Saat bersama Tugba, Onur mematikan handphone-nya.

Sementara itu, Shehrazat kesulitan menghubungi Onur. Fridev meneleponnya agar mau membujuk Peride yang mengurung diri di kamar. Sheh pergi ke rumah Peride dan berusaha membujuk Peride agar tidak bersedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya