SOLOPOS.COM - Shehrazat ANTV (Haberinola.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Minggu (13/9/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Zafer yang masih menangisi kepergian Zafer. Ia teringat terakhir pertemuannya dengan Zafer yang mengucapkan selamat tinggal seakan tak akan bertemu kembali.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kareem berkata kepada Mert bahwa Onur kini sudah tak lagi menganggapnya teman. Mert seakan membela Onur, ia menyadari Karem telah berbuat jahat kepada Onur dengan merebut kekasih yang amat dicintainya. Shehrazat berkata kepada Mihriban bahwa ia telah menelpon Onur, tapi tidak pernah diangkat.

Sementara itu, Onur meminta Benu untuk mengajak Shehrazat menonton televisi. Saat Jale muncul di televisi dan membeberkan kebenarannya, Shehrazat tak bisa berkata apa-apa. Sedangkan Peride sangat menyesal telah mempercayai perkataan orang lain ketimbang anaknya sendiri. Onur mengatakan telah terlambat untuk menyesalinya.

Saat Onur tiba di Binyapi, Karem datang dan mengatakan dirinya bahagia melihat kedatangan Onur. Karem merasa sangat sedih saat melihat berita kecelakaan pesawat itu. Karem menemui Onur dan memeluknya. Tapi, Onur justru tak suka dengan Karem. Onur bergegas pergi meninggalkan mitra kerjanya itu.

Ketika Onur membawakan minum untuk Yasmin, Shehrazat datang. Ia menolak masuk dan hanya mengatakan kepada Onur, dirinya sudah berkali-kali menelpon tapi tak kunjung direspons. Onur meminta Nurhiyet membuat janji pertemuannya dengan Shehrazat, tetapi Shehrazat meminta Onur sendiri yang harus memintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya