SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (twicsy.com)

Shehrazat ANTV berkisah Karem berhasil menemukan ayah kandungnya. 

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Rabu (30/9/2015) malam ini berlanjut dengan kisah Benu yang memberikan hadiah syal kepada Sheval. Sementara Karem dan Mehmet tengah mengobrol di kapal membahas indentitas asli mereka.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Shehrazat menanyakan kondisi kesehatan Kaan kepada dokter. Dokter menyatakan Kaan baik-baik saja. Hal itu membuat Shehrazat bahagia. Yaman memilih tidak menemui Burhan dan pergi membawa Ummut.

Ibu Yaman yang panik menelpon Kadir suaminya. Kadir langsung menelpon Kadir untuk mengabari kepergian anaknya. Saat Onur menerima kabar itu, Burhan pun datang ke Binyapi.

Karem yang masih penasaran dengan sosok ayah kandungnya memberikan alamat kepada Mehmet. Semih Ozsener  yang berprofesi sebagai seorang pemain musik disebut –sebut sebagai ayah kandungnya.

Shehrazat membawa Kann kembali ke rumah sakit. Di sana Shehrazat bertemu dengan Adnan, pria yang ditemuinya di kantin rumah sakit. Dokter menyatakan kondisi Kaan baik-baik saja, Shehrazat pun tenang.

Setelah pulang dari rumah sakit, Shehrazat dan  Kaan membeli kue di sebuah toko. Saat Kaan tengah memilih kue, Shehrazat tiba-tiba jatuh pingsan. Penjaga toko memberikan pertolongan untuk Shehrazat. Beberapa saat kemudian, Shehrazat siuman, Kaan langsung memeluk ibunya.

Sementara itu Karem tiba di sebuah gedung. Tanpa sengaja ia mendengar orang-orang menyebut nama Semih Ozsener. Karem memandang pria tersebut dari kejauhan. Karem pun tak bisa menyembunyikan kesedihan melihat ayah kandungnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya