SOLOPOS.COM - Onur dan Shehrazat di serial Shehrazat ANTV (binbirgece.wikia.com)

Shehrazat ANTV  malam ini mengisahkan kesedihan Shehrazat  mengetahui jika Onur yang mengirim orang untuk memata-matainya.

Solopos.com, SOLO – Shehrazat dalam kisah Shehrazat ANTV, Jumat (6/11/2015), sangat terkejut saat mendengar berita yang menimpa Fusun. Shehrazat mendengar kabar tersebut saat mengunjungi rumah Burhan bersama dengan Kaan dan Nilufer.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Onur di serial Shehrazat ANTV bersiap ke kantor, sebelum pergi, ia memandangi istri cantiknya yang masih tertidur pulas. Onur mencium lengan Shehrazat hingga bangun. Shehrazat ingin pergi ke kantor bersama dengan Onur sekaligus bertemu dengan Eda. Tapi Onur ada kepentingan di perusahaan lain.

Di Binyapi, Shehrazat di ruangan Onur. Ia mencari desain konstruksinya di laci meja kerja Onur. Shehrazat justru menemukan CD bertuliskan Shehrazat Aksal. Penasaran Shehrazat menyetel CD tersebut di laptop.

Shehrazat tercengang saat melihat CD tersebut berisi foto dirinya yang diambil secara diam-diam. Eda yang memang sudah merencakan hal ini terjadi sangat senang. Tapi, ia berpura-pura simpati kepada Shehrazat dengan menanyakan apa yang terjadi. Shehrazat membawa CD tersebut dan meninggalkan meja Onur seraya menahan tangis.

Di tangga Shehrazat bertemu Onur. Sebelum pergi Onur meminta ciuman kepada Shehrazat. Nurhayat memberitahukan kecurigaan tentang Eda dan Shehazat. Onur langsung mengecek laptopnya, di lacinya juga tak ada lagi CD foto-foto Shehrazat.

Onur semakin panik. Ia menelpon Shehrazat yang saat itu ada di sebuah kafe. Onur dalam kelanjutan Shehrazat ANTV meminta bertemu dengan Shehrazat, tapi Shehrazat mengatakan ada meeting. Saat Benu datang ke kafe tersebut Shehrazat langsung memeluk Benu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya