SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur (www.listal.com)

Shehrazat ANTV memasuki episode akhir.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat ANTV, Kamis (10/12/2015) malam ini, memasuki episode akhir. Ghani terpaksa keluar dari keluarga Burhan atas permintaan Fusun. Di ruang tamu, Burhan mengatakan kepada Ali Kemal bahwa dirinya harus pergi dari rumah besar dan menempati rumah kecil bersama keluarganya. Hal itu dilakukan Burhan atas konsekuensi kesalahan Ali Kemal.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Karem sibuk mengemasi barang-barangnya di Binyapi. Onur mengulurkan tangannya kepada Karem sebagai ucapan perpisahan. Karem memandang foto Benu dan memasukkannya ke dalam kardus. Sementara di tempat lain Benu juga melakukan hal serupa.

Shehrazat yang siap menikah dengan Engin sudah mengenakan gaun pengantin. Engin datang untuk meyakinkan Shehrazat. Di saat yang sama Onur menyobek undangan pernikahan Shehrazat dengan Engin.

Benu dan Karem saling mengucap perpisahan di bandara. Karem sangat sedih melepas kepergian Benu ke Amerika. Sebelum berpisah Karem mengecup Benu.

Di pesta Shehrazat, Kaan terlihat murung bersama dengan pengasuhnya. Tiba-tiba Kaan meminta izin kepada pengasuhnya untuk keluar. Kaan ternyata pergi ke rumah Onur naik taksi.

Di rumahnya, Onur sedang menemani Nilufer. Onur terlihat gelisah sambil melihat jam tangannya. Tiba-tiba Kaan datang mengetuk pintu rumah Onur. Kaan langsung memeluk ayahnya dan Nilufer. Kaan tak ingin ibunya menikah dengan pria lain.

Benu melamun di pesawat, tiba-tiba Karem datang mendekatinya. Keduanya pun kembali rujuk. Di sisi lain, akad nikah Shehrazat dan Engin segera berlangsung. Zaliha sibuk mencari Kaan. Penghulu menanyai Shehrazat apakah dirinya bersedia menikah dengan Engin? Shehazat justru melamun.

Tiba-tiba Kaan berteriak memanggil nama Shehrazat. Kaan datang bersama dengan Onur dan Nilufer. Shehrazat terkejut dan memandang ke arah Engin seolah meminta dirinya untuk membatalkan pernikahan. Engin pun mengikhlaskan kepergian Shehrazat.

Shehrazat berjalan mendekati Onur sembari menahan tangis. Onur memeluk Kaan sementara Shehrazat memeluk Nilufer. Keduanya pun berkumpul kembali menjadi keluarga bahagia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya