SOLOPOS.COM - Halit Ergenç dan Bergüzar Korel di serial Shehrazat yang akan ditayangkan ANTV (Youtube)

Shehrazat ANTV malam ini bercerita penyesalan Shehrazat. 

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV memasuki episode-episode akhir. Pada Selasa (8/12/2015) malam, berlanjut dengan kisah Burhan yang menceritakan pertemuannya dengan Kaan di sekolah. Burhan juga mengabarkan bahwa Shehrazat akan menikah dengan Engin, Nadide pun terkejut.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kaan sibuk mencari sesuatu di dapur, tanpa disengaja tangannya terkena air panas. Zeliha membersihkan luka Kaan yang terus menangis. Kaan menelpon Onur sembari menangis kesakitan. Onur segera datang menemui anaknya tirinya itu.

Shehrazat meminta kepada Engin untuk ke rumahnya dan mengantar Kaan ke rumah sakit. Onur datang terlebih dahulu dan bergegas mengantar Kaan ke rumah sakit. Di saat yang sama Engin datang dan berusaha mencegah Onur. Tak menggubris Engin, Onur langsung pergi ke rumah sakit. Engin pun mengikuti mobil Onur.

Onur memangku Kaan saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Tanpa disengaja Onur melihat nomor teleponnya di telapak tangan Kaan. Kaan menceritakan bahwa ia telah menelponnya, tapi Onur tak mengangkatnya. Onur pun sangat terharu dengan sikap anaknya.

Karem menemui Shehrazat di rumahnya. Shehrazat tak mau mendengar apapun yang diucapkan oleh Karem. Setelah memaksa, Karem pun diperbolehkan masuk. Karem menceritakan semua yang ia ketahui kepada Shehrazat. Karem juga menceritakan tentang perceraiannya dengan Benu.

Engin membersihkan beberapa buku Shehrazat. Ia menemukan surat cinta Shehrazat kepada Onur. Engin pun marah. Keduanya terlibat pertengkaran. Shehrazat pergi meninggalkan Engin seorang diri.

Shehrazat menemui Onur di Binyapi. Onur sangat terkejut. Shehrazat terseyum kepada Onur dan menyesali perbuatannya. Onur justru menghakimi Shehrazat dengan pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkan. Setelah Shehrazat ingin pergi, Onur memberikan ucapan selamat atas pernikahannya dengan Engin. Di taksi Shehrazat pun menangis sembari membaca surat cinta Onur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya