SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (twicsy.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Onur menemukan surat dari teman pria Shehrazat di email.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis serial Turki Shehrazat ANTV, Minggu (1/11/2015) malam ini berkisah rencana Shehrazat pergi ke Baku demi urusan pekerjaan. Shehrazat memberikan sedikit pengertian kepada Kaan dan Liliput tentang kepergiannya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Shehrazat dan Mihriban bersiap berangkat Baku. Sebelum pergi, Shehrazat mencium kedua anaknya. Ia juga menawari oleh-oleh kepada kedua anaknya. Shehrazat menitipkan kedua anaknya kepada Onur dan Firdevs selama ia pergi.

Selim datang ke rumah Fusun. Tepat di saat yang sama Ali Kemal dan anak-anaknya ada di sana. Fusun yang dengan sengaja menghindari Selim dengan memilih duduk menyendiri di taman.

Onur bersantai  di halaman sembari membaca koran. Istrinya menelpon dari hotel tempatnya menginap. Shehrazat menanyakan kabar kedua anaknya. Karena tidak ada koneksi Internet di hotelnya, Shehrazat meminta tolong kepada suaminya untuk membukakan emailnya.

Saat Onur membuka email Shehrazat, ia terkejut melihat surat dari seorang laki-laki bernama Leandros. Onur membuka dan membaca surat tersebut. Onur begitu kecewa dan sedih saat membaca surat itu lantaran isinya adalah kata-kata mesra yang ditujukan kepada istrinya.

Beberapa hari kemudian, Onur menjemput Shehrazat di bandara. Shehrazat menanyakan kenapa anak-anaknya tidak ikut menjemputnya? Onur di serial Shehrazat ANTV beralasan dirinya masih banyak pekerjaan. Shehrazat memahami suaminya masih kesal dengan dirinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya