SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat Antv malam ini semakin seru.

Solopos.com, SOLO — Episode serial Shehrazat Antv malam ini, Sabtu (19/9/2015), mengisahkan Kareem yang mengetahui wanita yang dibayar Onur untuk bermalam di hotel adalah Shehrazat.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Adegan Shehrazat Antv kali ini menampilkan pertengkaran Benu dan adiknya, Melek. Benu marah karena Melek bermalam dengan Burak.

Di tempat lain, tepatnya di perkuburan Muhsin, ada Peride yang meluapkan kerinduannya kepada Muhsin. Onur ingin menyusul Peride, tapi ternyata sopirnya Yamin akan melangsungkan pernikahan dengan Cansel.

Onur pun memberi izin kepada Yamin bahkan meminjamkan mobilnya untuk sopir tersebut. Kemudian, Yamin dan Cansel resmi menikah.

Selanjutnya, Mihriban sedih memikirkan adiknya, Kadim. Ia bercerita kepada Shehrazat adiknya membutuhkan sejumlah uang. Sheh pun memberi bantuan kepada Mihriban. Sayang, ternyata Kadim sudah meninggal karena tertembak.

Sementara itu, Kareem mendesak penjaga hotel untuk memberikan rekaman closed circuit television (CCTV) saat Onur berkunjung ke hotel tersebut bersama wanita bayarannya.

Penjaga hotel bersikeras tak ingin memberikan rekaman CCTV tersebut karena hal itu privasi. Penjaga hotel memberi syarat kepada Kareem untuk melampirkan surat pernyataan dari kejaksaan.

Di tempat bazar foto Benu, ia melihat Erdal dan Jale. Benu bergegas mencegah Kareem masuk dan mengajaknya pergi. Di dalam mobil, Benu mengatakan Erdal dan Jale datang ke bazar fotonya. Mendengar itu, Kareem marah. Benu tersinggung karena dia benar-benar sadar Kareem mencintai Shehrazat. Ia pun keluar dari mobil meninggalkan Kareem.

Sesaat kemudian, Kareem tampak melihat rekaman CCTV saat Onur ke hotel untuk bermalam dengan seorang wanita bayaran. Akhirnya, Kareem tahu wanita itu adalah Shehrazat.

Kareem sadar, Shehrazat memang hanya mencintai Onur. Ia menemui Onur dan Shehrazat untuk meminta maaf, tapi Kareem tak memberi tahu soal CCTV yang sudah ia lihat. Kareem hanya berkata, ia mengaku salah paham dan akhirnya yakin gosip tentang Onur selama ini salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya