SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur (www.listal.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah Shehrazat yang merasa sangat kecewa dengan Onur lantaran  terus mencurigainya.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat ANTV, Senin (2/11/2015) malam ini berlanjut dengan kisah kembalinya Fusun ke rumah Burhan. Ali Kemal sangat bahagia saat melihat kedua orang tuanya kembali akrab dengan mantan istrinya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Saat keluarga Evliyaoglu menikmati waktu bersama, Shehrazat dan Kaan datang. Kaan segera melepas rindu dengan memeluk kakeknya. Kaan menceritakan dirinya dari klinik kesehatan. Burhan berterima kasih kepada Sherazat telah mengunjunginya.

Di tengah malam Shehrazat terbangun dari tidurnya. Ia terkejut tak melihat Onur di sampingnya. Shehrazat mencari keberadaan Onur yang ternyata ada di lantai bawah. Onur terlihat membaca semua pesan di ponsel istrinya. Shehrazat sangat sedih dan kecewa karena tak dipercaya oleh suaminya.

Eda kembali melancarkan niat jahatnya ke Shehrazat. Ia kembali mengirim email ke Leandros (Ozkan) seolah-olah Shehrazat yang mengirimnya. Ia juga memberikan nomor ponsel Shehrazat kepada Ozkan.

Saat itu juga, Ozkan segera menelpon nomer tersebut. Saat ponsel Shehrazat berdering, ia tengah mandi di kamar mandi. Onur mengangkatnya ponsel istrinya. Ozkan yang mendengar suara Onur langsung menutup teleponnya. Onur langsung curiga dengan penelpon tersebut. Tak lupa Onur juga menghapus nomer itu dari ponsel Shehrazat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya