SOLOPOS.COM - Meme Kareem (Faceboook.com/Lili Maminya Khurinto)

Shehrazat Antv kali ini menampilkan meme dengan karakter Kareem.

Solopos.com, SOLO — Tokoh Kareem di Shehrazat Antv cukup menyita perhatian penggemar serial Turki tersebut. Salah satu bentuk perhatian itu adalah munculnya gambar kreatif atau meme yang melibatkan sosok Kareem.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Terpantau hingga Minggu (20/9/2015), tokoh Kareem di Shehrazat Antv mulai menyadari cinta Shehrazat hanya untuk Onur. Di sisi lain, Benu, kekasihnya mulai bersikap tegas untuk menjauh dari Kareem karena mengetahui Kareem mencintai Sheh.

Terkait dengan kisah cinta antara Kareem, Benu, Shehrazat, dan Onur tersebut, pengakses Internet (netizen) yang tergabung dalam grup media sosial Facebook berakun Shehrazat, Lili Maminya Khurinto, membuat meme tentang sosok Kareem.

Lili turut menyertakan tulisan yang seolah menyiratkan nasib tragis Kareem,”Duh…. ?areem. Kareem… sekrg emak jadi kesian ma elu nya,… dah emak ingetkan, biarlah malem itu tetep menjadi rahasia, elu nya sih pake ngotot buka fb grup ini.”

Sebagaimana pantauan Solopos.com pada grup FB Shehrazat tersebut, akhir-akhir ini memang banyak penggemar serial itu yang berkomentar tak senang dengan Kareem, lantaran tokoh tersebut berusaha merebut Shehrazat dari Onur.

Hingga berita ini diturunkan, meme Kareem tersebut telah di-like oleh 18 netizen. Dalam meme itu Kareem digambarkan mendapat pencerahan karena membaca komentar sejumlah netizen yang menghujat tindakannya hendak merebut Shehrazat.

“Aku mendapatkan pencerahan setelah membaca status dan komen di grup ini, oh ayolah benu…maafkan aku!!” begitu bunyi tulisan yang ada di meme Kareem.

Meme Kareem (Faceboook.com/Lili Maminya Khurinto)

Meme Kareem (Faceboook.com/Lili Maminya Khurinto)

Tak ayal, kemunculan meme Kareem ini mengundang sejumlah komentar menggelitik dari sesama anggota grup fans Shehrazat.

“Hahaha jadi ketawa sendiri,” tulis Emmy Akhmad.

“Hahahahaha meme nya kereeen,” timpal Musrifah.

“Hahaha gk ngebully reem tp q merasa kasihaaan sm kamu….ud d tolak shehrazat skrg d buang lg sm bennu,” sahut Fitri Azahra.

Sebagaimana Solopos.com lansir sebelumnya, tokoh Kareem ini diperankan oleh artis Turki, Tardu Flordun.

Di Shehrazat, Kareem dikisahkan sebagai sahabat baik Onur. Sejak awal ia juga mencintai Sheh, tapi sayang Sheh lebih mencintai Onur. Sebenarnya, Kareem sudah berusaha untuk menerima kenyataan tersebut dengan memacari Benu, sahabat Shehrazat. Sayang, masalah antara Onur dan Sheh justru dimanfaatkan Kareem untuk mencari celah merebut Shehrazat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya