SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Karem menemukan nota hotel tempat Shehrazat dan Onur pernah menginap.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat ANTV, Jumat (18/9/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Yasmin cemburu mendengar Onur dan Shehrazat kembali.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Benu masih marah dengan Karem lantaran mengolok-olok dirinya yang menerima tawaran sebagai model. Benu pun memilih meninggalkan meja saat ia makan malam bersama Karem.

Onur datang ke rumah Shehrazat. Onur merasa tak bisa pulang sebelum melihat wajah Shehrazat, tak lupa ia mencium kening Kaan.

Karem marah dan tidak menyukai Burak saat datang dan ikut rapat di Binyapi. Seval justru membela Burak. Karem pun memilih pergi dari ruangan.

Fusun meminta kepada Burhan untuk membuka usaha di kantor Shehrazat. Burhan tidak mengizinkan. Nadide menghibur Fusun dengan mengatakan akan mencarikan kantor baru untuknya. Fusun menolak, ia bersikukuh ingin di tempat Shehrazat.

Karem menemukan nota hotel yang pernah digunakan oleh Karem dan Shehrazat saat menginap. Karem memberitahukan kepada Shehrazat. Melihat bukti itu, Shehrazat takut rahasianya akan terbongkar, apalagi Karem ingin menyelidiki siapa wanita itu.

Onur berusaha menenangkan Shehrazat. Ia yakin Karem tak akan bisa mengungkap mengingat biaya hotel sebenarnya diambil dari uang pribadinya.

Burak dan Melek pergi bersama, mereka saling berbagi pengalaman di kehidupan mereka. Tanpa mereka sadari, keduanya justru saling menaruh hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya