SOLOPOS.COM - Shireen Sungkar (Instagram @shireensungkar)

Shireen Sungkar kini tengah hamil anak ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini tengah menantikan anak ketiga.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Ibunda Shireen, Fanny Bauty, membenarkan kehamilan anaknya. Usia kandungan Shireen kini menginjak enam minggu. “Ya Insya Allah [hamil lagi],” ungkap Fanny Bauty yang dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (3/10/2017).

“Kalau enggak salah masuk enam minggu yah. Makanya perkiraan dokter nanti akhir Maret atau awal April [perkiraan lahirnya],” tambahnya, seperti diberitakan Okezone.

Menurut cerita Fanny, Shireen sering mengalami mual di awal kehamilan. Ia berharap agar putrinya tidak sampai harus melakukan istirahat total. “Enggak ngidam. Mabuk-mabuk saja. Dia suka begitu, kalau bulan pertama kedua sering mabuk terus. Semoga enggak bedrest,” timpalnya.

Beberapa waktu lalu Shireen diketahui sempat dirawat di rumah sakit lantaran kondisi badannya yang menurun. Namun, sang ibunda mengaku hal tersebut tidak mempengaruhi keadaan janin di kandungan Shireen.

“Dirawat 28 September itu karena sakit. Kebanyakan muntah jadi lemas. HB nya turun. Langsung pulang. Enggak pengaruh ke janinnya. Makanya setelah diperiksa boleh pulang sama dokternya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya