SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JakartaShrek Forever After sepertinya masih terlalu tangguh untuk film-film lainnya. Sukses mengumpulkan US$ 25,3 juta atau sekitar Rp 232 miliar, film keempat Shrek pun tidak tergoyahkan di puncak box office.

Peringkat dua box office pekan ini, seperti dilansir detik.com, Senin (7/6) dihuni film pendatang baru Get Him to the Greek. Film yang dibintangi aktor Russell Brand itu meraup pendapatan sebesar US$ 17,4 juta atau sekitar Rp 159 miliar.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Film pendatang baru lainnya, Killers berhasil meluncur ke peringkat tiga dengan angka pendapatan US$ 16,1 juta. Film garapan Robert Luketic itu menampilkan Ashton Kutcher dan Katherine Heigl sebagai bintang utamanya.

Prince of Persia: The Sands of Time turun ke peringkat empat. Film yang diadaptasi dari game itu hanya mendapat US$ 13,8 juta. Sementara, Sex and the City 2 melorot ke peringkat lima. Film tersebut hanya sanggup menjual tiket sebanyak US$ 12,6 juta.

tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya