SOLOPOS.COM - Demian Aditya (Instagram @_demianaditya_)

Demian Aditya bakal menyuguhkan aksi lebih menantang pada penampilan keduanya di AGT.

Solopos.com, SOLO – Pesulap top Tanah Air, Demian Aditya, mempersiapkan penampilan keduanya di ajang pencarian bakat internasional America’s Got Talent (AGT) season 12. Ia menjanjikan penampilan yang lebih spektakuler dari aksi perdananya akhir Mei 2017 lalu.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Melalui akun Instagram pribadinya, @_demianaditya_, suami artis sekaligus paranormal Sara Wijayanto ini mengabarkan jadwal penampilan keduanya di ajang tersebut kepada warganet. Tak lupa ia meminta doa dan dukungan warganet agar aksi keduanya, Selasa (18/7/2017) sukses.

“Kalian sudah melihat penampilan pertamaku di @agt. Penampilanku sukses memukau juri dan membuatku melaju ke babak berikutnya. Jangan lewatkan babak eliminasi selanjutnya, Selasa (18/7/2017) jam 08.00 malam waktu Amerika Serikat di @nbc,” tulis Demian.

Demian Aditya mengatakan aksinya kali ini jauh lebih menegangkan dari sebelumnya. Seperti diketahui di penampilan perdana, 30 Mei 2017 lalu ia berhasil membuat juri terpukau dengan aksinya yang menantang maut. Saat itu ilusionis ini berusaha meloloskan diri dari dalam kotak kaca yang berisi 400 kilogram pasir.

Penampilannya Demian saat itu sangat menegangkan lantaran tangan, kaki, dan lehernya di borgol. Ia erhasil meloloskan diri hingga membuat juri dan penonton tercengang.

“Yang udah liat penampilan gue yang pertama di AGT jangan lupa buat liat aksi gue selanjutnya Rabu (19/7/2017) jam 09.00 pagi di NBC. Karena permainan gue selanjutnya lebih menegangkan daripada yang pertama,” sambung dia.

Berbagai doa dan dukungan dari warganet membanjir pada unggahan itu. Meski perjalanan masih panjang, mereka berharap Demian bisa memenangkan ajang bergengsi tersebut. “Semoga menang ya kak. Bisa bawa nama negara kita lagi ke luar negeri. Abaikan yang menjatuhkanmu. Fokus ke depan,” tulis @fransiscussigiro.

“Mudah-mudahan abang bisa mengharumkan nama Indonesia lagi dan jangan dengerin kata haters,” sambung @apriandinatha_.

“Semangat bang dan semoga berhasil. Gue yakin lu bisa menampilkan sesuatu yang terbaik buat sulap Indonesia di mata orang sana,” imbuh @rifqiarip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya