SOLOPOS.COM - S.M. Entertainment Global Audition (SM Town)

S.M. Entertainment membuka audisi di empat kota besar di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, S.M. Entertainment membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia menjadi idola. Perusahaan yang menaungi bintang papan atas Korea seperti Super Junior hingga SNSD tersebut akan membuka audisi di empat kota besar di Indonesia.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari situs resmi Smtown.com, Selasa (25/4/2017), Global Audition S.M.Entertainment 2017 di Indonesia akan digelar di Jakarta (8-9 Juli), Surabaya (12 Juli), Semarang (belum ditentukan), dan Medan (19 Juli).

Lewat audisi tersebut, diharapkan S.M.Entertainment menemukan peserta berbakat. Tak ada batasan usia dalam audisi tersebut. Namun, peserta harus dibekali dengan keterampilan seperti bernyanyi, menari, akting, model, atau komposer.

Peserta dapat mendaftar audisi artis S.M. Entertainment melalui situs resmi Smtown.com yang telah dibuka mulai, Senin (24/4/2017) kemarin, hingga sehari sebelum audisi digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya