SOLOPOS.COM - Fajar Sadboy dan Denny Cagur. (Twitter/@DennyCagur)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video wawancara presenter Denny Cagur dengan seorang laki-laki yang mengenakan jaket berwarna hitam. Video tersebut viral di Twitter dan banyak yang penasaran siapa sebenarnya laki-laki tersebut yang diketahui bernama Fajar Sadboy?

Dalam potongan video yang viral di Twitter, Fajar Sadboy mengaku anak ketiga dari empat bersaudara. Saat ditanya mengenai siapa yang tertua dari ketiga saudaranya, dia justru menjawab ayahnya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Fajar kan anak ketiga dari empat bersaudara, yang paling tua?” tanya Denny Cagur dalam potongan video yang diunggah pengguna akun Twitter @pacar_you.

“Yang paling tua bapak saya,” jawab Fajar.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Pacar Tercinta, Romantis Banget!

Video tersebut viral dan banyak yang penasaran siapa sebenarnya Fajar Sadboy ini?

Sebelum heboh video wawancaranya dengan Denny Cagur, Fajar Sadboy merupakan laki-laki asal Gorontalo yang pernah viral karena video pengakuannya patah hati oleh perempuan yang begitu ia cintai.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Tumbal Kanjeng Iblis, Berawal dari Bisikan Mencekam

Bahkan, dalam sebuah video yang viral juga di Twitter, Fajar Sadboy menangis karena cintanya dipatahkan oleh pujaan hatinya. Karena tangisan videonya viral, dia juga sempat diundang di acara di stasiun televisi swasta.

Lalu siapa nama asli Fajar Sadboy? Diketahui dia memiliki mama asli Fajar Labatjo dan lahir pada 2000-an. Identitasnya tersebut ia ungkap juga di video wawancara bersama Denny Cagur.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun Bareng-bareng Keluarga, Enaknya Sewa Bus Pariwisata Saja

Dia juga viral karena kerap melontarkan kata-kata puitis tentang cinta, salah satunya tentang hubungan jarak jauh (LDR) yang diibaratkan dengan hotspot dan Wifi.

“Kalau pacaran LDR itu kan ibaratnya seperti hotspot dengan Wifi. Dekat dia akan tersambung, namun jauh dia akan mencari perangkat lain buat terhubung,” kata dia di video wawancara dengan Denny Cagur.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya