SOLOPOS.COM - Salma dan Nabilah Taqiyyah. (Instagram @indonesianidolid)

Solopos.com, SOLO-Babak Grand Final Indonesian Idol 2023 digelar pada Senin (15/5/2023) pukul 21.30 WIB malam ini. Dua kontestan yakni Salma dan Nabilah bakal bersaing memperebutkan gelar juara.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“GRAND FINAL INDONESIAN IDOL! Bersiaplah dengan penampilan yang memukau dari @nabilataqiyyah dan @salmasalsabil12,” tulis akun resmi Instagram Indonesian Idol dikutip pada Senin (15/5/2023).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Akun tersebut juga membocorkan deretan bintang tamu yang akan turut memeriahkan babak akhir pencarian bakat ini.  Selain ada pentolan Indonesian Idol sebelumnya, ada juga performa spesial dari Dewa 19.

“Akan ada penampilan spesial juga dari @lyodraofficial, @tiaraandini, @zivamagnolya, dan @officialdewa19 x @virzhaofficial,” imbuhnya.

Melihat unggahan babak Grand Final Indonesian Idol 2023 yang bakal digelar malam ini, warganet pun beramai-ramai memberikan komentarnya. Mereka memberikan dukungan kepada jagoan masing-masing buat meraih gelar juara.

“Semoga tahun ini jadi tahun untuk Salma, karena dia benar-benar sudah lama banget ikut berbagai ajang pencarian bakat dari kecil,” kata @fai***.

“Salmaku,” tambah @oci***.

“Bismillah salmaa lancar yaa nanti malam kamu pasti juaraa 1 nyaa go go salmaa!! Salma pasti juaraa!!”tulis @shalsab***.

“Nabila ke 1 atau ke 2 dia tetap juara dimata masyarakat yang menyukai dan menyaingi dia. Semangat Bilbil anak baik. Kamu hebat bismillah yah,” sambung @myg***.

“Nab, bismillah, semuanya dimudahkan, amin,” timpal @jou***.

“Semangat nab,” tulis @reminder***.

“Selalu terharu ingat dari awal Nabila ginanaa. Bahkan pas audisi kebagian vidionya dikitt sekali. Fly higher soleha. I’m so proud of you dear,” tulis @rrkim***.

Grand Final Indonesian Idol 2023 malam nanti yang bertajuk Beauty of the Beat ini  akan menampilkan tiga besar Indonesian Idol 2020, yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Selain itu, acara  ini juga akan menampilkan penampilan spesial dari band legendaris Indonesia, Dewa 19 feat Virzha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya