SOLOPOS.COM - Ariel Noah. (Instagram/@arielnoah)

Solopos.com, SOLO-Tak sedikit warganet dibikin penasaran dengan siapa JW yang disebut Ariel Noah dalam cuitannya melalui akun Twitternya pada Rabu (27/7/2022). Hingga berita ini ditulis pada Kamis (28/7/2022) sudah ada 1.300 likes di cuitan pelantun Bintang di Surga itu.

Lantaran menjadi pembicaraan warganet, alhasil cuitan ayah satu anak itu pun sempat menjadi trending topic di Twitter pada Rabu.  “Hi JW, see you soon,” demikian tulisnya seperti dikutip dari Twitter @R_besar pada Kamis.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Menyertai cuitan itu dia menyertakan tagar Jepang sehingga membuat warganet semakin penasaran siapa JW yang disebut Ariel Noah dalam Twitter tersebut.

Baca Juga: Konser Noah di Solo Pecah, Begini Aksi Panggung Ariel dan Kawan-Kawan

Banyak warganet yang mengira JW adalah orang, dan ada juga mengira JW adalah kekasih Ariel Noah. “JW siapakah itu? Nitip konten bang boriel mumpung mau ke jepang mesti dengar diva virtual dari jepang nih,” tulis warganet.

“Gilaaaa gilaaaa sampe trending twitter Siapa JW. Ka Ariel jangan bikin hati aku sakit jangan kangenin orang lain ih. Terpotek potek,” tulis warganet lainnya.

“JW teh saha a?” tanya warganet lainnya.

Baca Juga: Ariel Noah Bagikan Momen Jelang Konser di Solo

“Ih aku jadi makin penasaran apa tuh JW,” tulis warganet lainnya.

“Tolong iri dengki sama Mbak JW yg digalauin Ariel Noah,” tulis warganet.

Tapi tidak sedikit pula warganet yang mencoba menebak siapa JW seperti disebutkan Ariel Noah di cuitannya. “Bukan, JW itu Japan Wibu,”  ledek warganet.

“JW means Justin Wiewer?” canda warganet lainnya.

“Jarwo kan? Ada noh lagi nguras kandang lele,” canda warganet lainnya.

“Julpa Whairi?” cuit warganet mencoba menebak kepanjangan JW.

Ada pula yang menebak JW adalah Presiden Joko Widodo. “Perihal JW sampe trending loh, pada nanyain siapa, jelas Pak Joko Widodo lah kan blio lagi kunjungan ke Jepang,” tulis warganet.

Baca Juga: Konser di Singapura, BCL Gandeng Ariel Noah dan Alvin Jo

Namun ada pula warganet menjabarkan JW yang disebutkan Ariel di cuitannya itu yaitu hal itu merujuk dari Japanese World.  Dilansir dari news.unair.ac.id JW adalah acara tahunan untuk merayakan ulang tahun Sastra Jepang.

Selain itu JW juga bertujuan untuk mengenalkan budaya Jepadang kepada publik. Tidak hanya budaya tradisional, budaya modern pun ada di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya