SOLOPOS.COM - Norma Rismala. (Tangkapan layar Youtube Denny Sumargo)

Solopos.com, SOLO-Kisah yang dibagikannya viral di TikTok dan media sosial lainnya, siapa Norma Risma atau Norma Rismala? Sebagaimana diketahui akun TikTok @norma_risma, beberapa waktu lalu, membagikan kisah pilu lantaran sang suami selingkuh.

Sang suami yang belakangan diketahui bernama Rozy Zay Hakiki tertangkap basah sedang berzina dengan ibunda Norma. Awalnya banyak warganet tak percaya dengan kisah tersebut.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Namun warganet ternyata gercep, sehingga bisa menemukan putusan pengadilan perceraian Norma dan suaminya. Dalam putusan pengadilan tersebut disebutkan penyebab perceraian pasangan tersebut.

Memiliki kisah cinta bak sinetron, siapa Norma Risma? Tak banyak informasi yang bisa diperoleh terkait wanita tersebut. Namun berdasarkan keputusan pengadilan diketahui Norma menikah pada 4 April 2021. Pasangan ini tinggal di Kampung Pamupukan , Curug, Banten.

Sebelum menikah, berdasarkan unggahan di TikTok @norma_risma, Norma telah berpacaran dengan Rozy selama 5 tahun. Perselingkuhan antara ibunda Norma dan Rozy sebetulnya telah diketahui saat Norma dan Rozy masih pacaran. Dia membaca isi chatting antara ibu dan calon suaminya tersebut.

“Dia ngechat panjang banget, intinya mereka berhubungan. [Di situ] Ibu marah enggak tau diri udah diturutin di bulan puasa siang-siang. Terus aku kaget, gemeter, ini ternyata beneran dugaanku selama ini. Aku bilang ke bapak dengan bukti-bukti yang ada. Lalu kumpul cuma kami berempat aku, ibu, bapak dan mantan suami. Bapak nanya ada WA ini apa maksudnya? Ibu bilang enggak, ini salah ketik doang. Mereka tidak mau ngaku. Terus mantan suami aku bilang maaf saya khilaf, dia bilang saya masih sayang Risma,” tuturnya dikutip dari Kanal Youtube Denny Sumargo pada Kamis (29/12/2022).

Saat itu Norma Risma masih berusia  18 tahun. “Enggak ada tempat bercerita, aku masih cinta, aku bucin banget ama dia
dia cinta pertama aku, bisa aja dia berubah karena dia cuma khilaf. Akhirnya aku ama bapak malah yang sering berantem. Berjalannya waktu akhirnya sampai ke pernikahan,” tuturnya.

Setelah menikah pasangan suami istri ini masih tinggal di rumah orang tua Norma. Namun pada September 2021, pasangan pengantin baru ini memutuskan pindah.

“Kita nikah bulan 4, Bulan September 2021 kita pindah..nggak bilang sih mo pindah, tiba-tiba aja angkutin barang-barang. Soalnya kalo bilang-bilang pasti ibu nggak bolehin. Ibu marah pas aku pindah, mengeluarkan sumpah serapah, intinya nggak tau dirilah. Menurut aku dia marahnya bukan karena anaknya pergi, tapi karena dia ga bisa ketemu ama mantan aku itu,” beber wanita asal Banten ini.

Norma Risma bekerja di Kittyshopgirl sebagai karyawan. Setelah tahu siapa Norma Risma, bagaimana nasib rumah tangganya? Diketahui rumah tangganya berakhir pada November 2022.

Lalu bagaimana hubungannya dengan sang ibu mengingat Norma merupakan putri satu-satunya? Menurutnya sang ibu belum menghubungi dan belum minta maaf atas peristiwa tersebut. Yang bikin dirinya hancur lantaran selama ini dia sangat dekat dengan sang ibu, selain itu dia juga melihat hubungan orang tuanya harmonis, tidak pernah bertengkar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya