SOLOPOS.COM - Poppy Capella. (Instagram @poppycapella_)

Solopos.com, SOLO-Nama Poppy Capella kembali jadi sorotan setelah muncul kabar viral tentang finalis Miss Universe Indonesia 2023 diminta foto telanjang saat body check, siapa wanita tersebut? Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebelumnya, nama penyanyi dangdut ini juga sempat viral karena berkesempatan memegang mahkota Miss Universe 2023 di Bangkok.  Dia memegang mahkota yang ditaksir seharga Rp90 miliar tersebut di acara Miss Universe x Mouawad di Bangkok, Thailand.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Momen langka itu dia bagikan di Instagram-nya pada 21 Desember 2022 yang lalu. Kesempatan ini juga membuatnya menjadi orang Indonesia pertama yang menyentuh mahkota Miss Universe 2023.  “Congratulations for the new crown @fred_mouawad for Miss universe 2023 Force for good,” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @poppycapella_ pada Minggu (6/8/2023).

Lalu siapa Poppy Capella? Diketahui Poppu merupakan keponakan penyanyi dangdut legendaris Inul Daratista.  Kendati demikian ia mengaku tidak mau mendompleng nama besar bibinya.

Dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (6/8/2023), awalnya dia menyanyi di genre pop. Namun ia tak dapat memungkiri darah dangdut dari keluarga melekat padanya. Lagu dangdutnya yang viral adalah Tatitut.

Dia merambah genre lagu pop R&B.  Pada 2011 Poppy Capella sempat dikabarkan dekat dengan artis Nicky Tirta.

Poppy Capella akhirnya menikah dengan pria yang tidak terungkap identitasnya Agustus 2012.  Namun pada 2017,  suaminya menggugat cerai.  Poppy mengaku ia tidak mengetahui alasan pasti suaminya melayangkan gugatan, meskipun sebelumnya memang ada pertengkaran kecil.  Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua putri.

Untuk lebih mengenal siapa Poppy Capella, diketahui saat ini dia adalah pemegang lisensi Miss Universe Indonesia. Lisensi Miss Universe Indonesia bukan lagi di tangan Yayasan Puteri Indonesia.

Dikutip dari kanal YouTube Malika Pageant, perpindahan lisensi itu terjadi pada Februari 2023 lalu. Hal ini mengejutkan para penggemar kontes kecantikan. Diumumkan lisensi Miss Universe Indonesia tersebut tidak lagi di tangan Yayasan Puteri Indonesia. Poppy sebelumnya menghadiri acara gala dinner Miss Universe x Mouawad di Bangkok, Thailand. Acara ini sekaligus launching mahkota baru Miss Universe bernama Force for Good.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya