SOLOPOS.COM - Ray Prasetya. (Instagram/@rayprasetya22)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara aksinya cium Bunga Citra Lestari atau BCL saat konser di Singapura bikin warganet bertanya-tanya siapa Ray Prasetya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Video yang bikin heboh warganet itu berawal saat keduanya menyanyikan lagu Aku dan Dirimu diabadikan oleh penonton. Tak disangka-sangka, Ray mencium pipi BCL dan direkam oleh penonton lalu disebarluaskan ke media sosial hingga viral.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Tak hanya memberi ciuman, dalam video yang beredar, penggebuk drum tersebut juga berpegangan tangan dan saling menatap dengan BCL.  Video ini viral dan menjadi sorotan publik.

Baca Juga: BCL Umumkan Konser di Singapura Tetap Berjalan

Tak sedikit warganet penasaran siapa Ray Prasetya yang berani mencium BCL?  Dikutip dari yamaha.com pada Selasa (23/8/2022),  pemilik nama lengkap Muhammad Raynald Prasetya tersebut lahir di Jakarta, 22 Oktober 1997.

Pria berusia 23 tahun itu adalah seorang penyanyi dan drummer asal Indonesia. Ray dikenal setelah mengikuti acara pencarian bakat Idola Cilik Musim Ketiga.

Baca Juga: Aksi Ray Prasetya Cium BCL di Panggung Tuai Kritikan Warganet

Dipilih sebagai drummer Super Idola Band karena prestasinya dengan drum sebelum Idola Cilik. Sebelum Idola Cilik, Sudah banyak prestasi Ray antara lain: Juara Drummer Se-Jakarta , Juara Drumer Tingkat Nasional. Selain itu Ray pernah nge-jam bersama Gilang Ramadhan dan Anton Kerispatih.

Ray mulai suka drum sejak umur 6 tahun. Dulunya ia memakai panci sebagai drum. Ray merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Mengikuti Idola Cilik dengan kepiawaiannya menggebuk drum dan suaranya. Ray berhasil lolos sampai babak pentas Idola Cilik.

Namun sayangnya, Ray harus menghentikan langkahnya di 11 besar. Setelah Idola Cilik Ray menjadi drummer Super Idola Band. Dan juga menjadi Bintang tamu berbagai acara musik maupun non musik.

Baca Juga: Ini Alasan Bunga Citra Lestari Ajak Ariel Noah di Konser Singapura

Tak sedikit juga warganet tidak tahu siapa Ray Prasetya? Kendati demikian mereka menyerbu akun Instagram penggebuk drum band pengiring BCL tersebut. Di salah satu unggahannya yang memperlihatkan dirinya dan BCL sedang latihan menyanyi, warganet memberikan komentar kritikan atas aksinya di panggung.

“Siapa si ini berani banget cium BCL?” tanya warganet.

“ga sopan nyium nyium sembarangan, bcl nya ajaaa sampe kaget loh. lain kali atittude nyaa dijaga yaa,”timpal warganet lainnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada klarifikasi terkait insiden tersebut, baik dari BCL maupun dan Ray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya