SOLOPOS.COM - Ferry Irawan dan Tanty Octavia. (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

Solopos.com, SOLO-Ferry Irawan diketahui tengah dekat dengan seorang wanita bernama Tanty Octavia, lalu siapa sosok tersebut? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baru-baru ini, aktor 46 tahun itu kedapatan menghadiri perayaan ulang tahun pengusaha Tanty Octavia. Wanita itu pun disebut-sebut sebagai pacar barunya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dalam acara tersebut, Ferry tampak selalu berada di samping Tanty, bak menunjukkan kedekatan layaknya seorang kekasih. Bahkan, Ferry juga mengajak serta ibu dan adik-adiknya untuk menghadiri pesta ultah Tanty Octavia. Namun, saat disinggung mengenai keseriusan hubungan, Ferry hanya meminta doa terbaik.

Sosoknya bikin penasaran, siapa Tanty Octavia yang tengah dekat dengan Ferry Irawan? Terlebih diketahui Ferry Irawan telah resmi bercerai dengan Venna Melinda.

Menjelaskan tentang siapa sosok Tanty Octavia, Ferry Irawan menjelaskan bahwa wanita tersebut merupakan teman lamanya saat SMA dulu. Setelah lama terpisah, mereka kembali saling terhubung.

“Kita satu SMA di tebet ya karena kita baru dekat lagi pas baru kontek-kontekan lagi,” jelas Tanty saat mereka jadi bintang tamu di Pagi-Pagi Ambyar seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Kamis (26/10/2023).

Kendati dekat, Tanty menyebut hubungan mereka sebatas teman. “Enggak sih enggak [ada hubungan asmara] sih. Kita cuma teman kok teman,” tegasnya.

Di mata Tanty, Ferry Irawan merupakan sosok yang baik. Pasalnya saat berteman dengan orang, Ferry tidak pernah membeda-bedakan.

“Kalau Ferry sih sama aku kenal ya dia tuh orangnya baik dan dia selalu support teman sahabat gitu. Jadi dia tuh kalau berteman tuh enggak menilai ini orang gimana-gimananya gitu pokoknya intinya baik sih sangat baik,” tandasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ferry Irawan. Di matanya, wanita tersebut merupakan orang baik. Hal ini lantaran wanita itu selalu ada. “Dia selalu ada pada saat aku bukan dalam keadaan senang atau gimana. Tapi
dalam keadaan aku susah terus ini dia tuh selalu ada selalu ada,” kata Ferry.

Menjelaskan tentang siapa sosok Tanty Octavia yang tengah dekat dengan dirinya, Ferry Irawan menyebut wanita itu adalah pengusaha dan politikus. Bahkan, di masa lalu, Tanty pernah menekuni dunia hiburan. “Sebenarnya orang mungkin belum banyak tahu ya kalau Tanty juga sebenarnya dulu dia aktif di di dunia hiburan juga karena sempat bikin grup sama single juga. Bikin grup namanya Queena,” papar Ferry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya