SOLOPOS.COM - Ari Wibowo. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023). Kali ini, keduanya kompak hadir dan menjalankan agenda mediasi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Sidang mediasi berlangsung enggak lama karena hakimnya ada rapat dulu jadi di dalam tadi kita juga menunggu. Hasil sidang mediasi tadi tidak membuahkan apa-apa. Jadi dua minggu lagi kita bertemu lagi
karena yang namanya hakim mediasi tentu maunya kalo bisa rujuk kembali,” ungkap Ari Wibowo seusai sidang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (15/5/2023).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ari Wibowo pun mengatakan ia dan Inge Anugrah akan kembali membicarakan hubungan mereka secara mendalam selama dua minggu ke depan.

“Hakim mediasi maunya kalau bisa rujuk kembali, mungkin ini hal yang harus saya bicarakan dengan istri saya,” imbuh Ari Wibowo.

Hal kurang lebih senada diungkapkan kuasa hukumnya, Ricky Saragih. “[Hakim] memberikan waktu pada kami untuk bicara dari hati ke hati, pada intinya perceraian ini kan bicara soal hati ke hati yah,” ujar kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih usai sidang.

Ricky menyebut bahwa sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah akan kembali dilakukan pada 29 Mei mendatang. Namun, menurut Ricky, kemungkinan Ari dan Inge rujuk itu sangat kecil.

“Sampai saat ini kami bisa memberikan kepastian bahwa sangat kecil kemungkinan untuk rujuk,” ungkap Ricky.

Alasan Ari Wibowo menyebut kemungkinannya rujuk dengan Inge Anugrah kecil, karena ia sudah telanjur kecewa dengan pernyataan Inge selama proses perceraian, terkait soal uang kebutuhan rumah tangga. Adik Ira Wibowo ini tidak menyangka istrinya bisa berbuat seperti itu.

“Semua kebohongan-kebohongan itu membuka mata saya juga bahwa ternyata orang yang sudah 17 tahun bersama saya kok bisa mengeluarkan kata-kata seperti itu,” tutur Ari Wibowo kecewa.

Kendati begitu Ari Wibowo menegaskan tidak akan menjelek-jelekan istrinya ke hadapan publik lantaran ia tidak ingin membuat jejak digital yang buruk. Dia memikirkan anak-anaknya kelak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya