SOLOPOS.COM - Aldila Jelita didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis. (Tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Sidang cerai perdana dengan agenda mediasi Indra Bekti dan Aldila Jelita pada Senin (13/3/2023) diketahui gagal. Mediasi tetap dilangsungkan meski sang presenter tidak datang. SImak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Bekti sudah kasih kuasa mediasi ke saya, jadi tadi langsung mediasi, nggak perlu nunggu lagi,” ujar kuasa hukum Indra Bekti, Milano Lubis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Senin (13/3/2023).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Hanya, mediasi dinyatakan gagal karena Indra Bekti dan Aldila Jelita tetap pada sikapnya untuk bercerai.

“Mediasi dinyatakan gagal, karena para pihak sepakat untuk tetap bercerai,” ujar Milano Lubis.
Kegagalan mediasi membuat proses hukum terhadap gugatan cerai Aldila Jelita berlanjut pemeriksaan perkara. Pengadilan menjadwalkan sidang berikutnya pada 27 Maret 2023.

“Tanggal 27 [Maret] itu nanti cuma penyampaian hasil mediasi dan langsung masuk sidang,” kata Milano Lubis.

Sidang mediasi gagal, Aldila Jelita secara pribadi justru menyambut baik kegagalan mediasi dengan Indra Bekti ini. Dengan demikian, kesepakatan mereka untuk pisah bisa terwujud.

“Alhamdulillah, semua lancar. Hasilnya sesuai keputusan aku sama Bekti,” ucap Aldila Jelita.

Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti pada 27 Februari 2023. Faktor masalah berulang karena perbedaan prinsip jadi alasan perempuan 36 tahun ingin pisah.  Sampai saat ini, belum ada penjelasan lebih rinci tentang perbedaan prinsip yang membuat Aldila Jelita ingin pisah dari Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya