SOLOPOS.COM - Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta. (Instagram @arya.saloka)

Solopos.com, SOLO-Sinetron Ikatan Cinta yang berusia tiga tahun, akhirnya tamat. Kabar yang beredar, episode terakhir akan hadir pada Rabu (24/1/2024). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dipantau dari akun TikTok @devi_nevila terlihat para pemain berkumpul untuk berpamitan. Terlihat Chika Waode dan Glenca Chysara berpelukan.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“#terimakasih @Ikatan Cinta 3 tahun menemani penuh lika liku karna ikatan cinta aku mengenal orang lebih banyak,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan video singkat tersebut dikutip dari akun TikTok @devi_nevila pada Selasa (23/1/2024).

Melalui unggahan di Instagram, pemeran utama Ikatan Cinta, Arya Saloka, juga mengisyaratkan sinetron tersebut telah tamat.  Pemeran Aldebaran itu mengucapkan terima kasih kepada sinetron yang telah membesarkan namanya.

“Terima kasih Ikatan Cinta. Sampai jumpa lagi,” demikian tulisnya menyertai unggahan foto penampilan dirinya saat berambut gondrong.  Penampilan tersebut pernah hadir saat ia membintangi sinetron tersebut.

Tak sedikit warganet penasaran dengan ending dari sinetron yang telah membesarkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo itu. Hal itu terlihat dari unggahan warganet di kolom komentar.

“Ending nya gimna nih ikatan cinta ?” tulis @zubai*** dikutip dari kolom komentar TikTok  @devi_nevila.

“Terus akhir ceritanya gmna,” tulis @ayang***.

“Bnran tamat, hah?, plisss ini sinetron yang pernah gw tonton, pasti bakalan kangen sama reyna, askara, pak al, ncus mirna, mba elsa, dan mama rosaaa,” tulis @nta***.

“Akhirnya tamat juga walaupun ngga pernah nonton dari episode pertama sampe akhir,” tulis @desii***.

“Emang udah tamat ya? wah bakalan sedih emak ku enggak nnton eps terkahir tadi mlm ya?” tanya @albert***.

“Terimakasih sudah menghibur kami ya kebetulan sinetron ikatan cinta kesukaan almh ibu sedih banget ya ktanya udh tamat,” tulis @suci***.

Ikatan Cinta tamat, unggahan di Instagram sinetron tersebut juga diserbu warganet. Banyak yang mengucapkan terima kasih kepada sinetron yang telah membesarkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

“Terimakasih buat kalian semua sdh menemani tiap malam ini selama 3 tahun, sehat ” Selalu buat kalian,” tulis @tantri*** dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp pada Selasa (23/1/2024).

“trimaksih all cast and crew Ikatan Cinta,” tulis @olah***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya