SOLOPOS.COM - Cuplikan trailer film Ambush. (Imdb)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Ambush wajib Anda ketahui karena film satu ini baru saja tayang di bioskop pada hari ini Sabtu, 25 Februari 2023.

Film ini merupakan garapan Mark Burman. Beberapa artis keren juga bermain di film Ambush. Beberapa di antaranya, Jonathan Rhys Meyers, Aaron Eckhart, Connor Paolo, Jason Geneo, Mac Brandt, Mara Lane, Jordan Johsnon-Hinds, Patrick Walker, Gregory Walker, Gregory Sims, Nick Heyma, Jeff Caperton, dan masih banyak lagi

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mark Burman menulis naskah film ini bersama Johnny Lozano dan Michael McClung. Mereka membuat film ini terinspirasi dari perang Amerika Serikat (AS) dengan Vietkong yang terjadi pada 1960-an.

Mengutip sinopsis Ambush di Antara, film ini bercerita dari sudut pandang Amerika Serikat. Film ini dimulai dengan adegan Jenderal Drummond menugaskan Kapten Mora untuk mengamankan dokumen rahasia yang berisi informasi intelijen tentang Vietkong. Paket rahasia tersebut dikirim melalui pos kecil yang dijaga ketat oleh tentara AS yang masih muda setingkat kopral.

Kapten Mora khawatir dengan dokumen tersebut lolos dari pengamatan. Hal ini dikarenakan paket tersebut hanya dijaga oleh tentara AS yang masih muda dan belum cekatan. Betul saja, ternyata paket rahasia tersebut diincar oleh Vietkong dan berhasil mencurinya dari Kapten Mora.

Jenderal Drummond meminta Kapten Mora untuk mengambil kembali paket tersebut dari Vietkong dengan waktu yang telah ditentukan. Para tentara diterjunkan untuk mengambil paket rahasia tersebut menuju markas Vietkong yang dipimpin Kopral Ackerman.

Karena tidak memiliki kecakapan dalam berperang, tentara AS yang masih muda diragukan Kapten Mora. Apalagi Ackerman adalah teknisi yang hanya mengandalkan pengetahuannya merancang peta.

Penasaran dengan kelanjutan sinopsis Ambush di atas? Saksikan film tersebut di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Sabtu, 25 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya