SOLOPOS.COM - Cuplikan film Blade II: Blood Hunt. (Tangkapan layar YouTube Mixer)

Solopos.com, SOLO-Simak terlebih dahulu sinopsis Blade II: Blood Hunt yang bakal tayang pada Selasa (22/8/2023) pukul 21.00 WIB malam ini. Simak ulasannya di sinopsis film kali ini.

Film yang dibintangi Wesley Snipes ini mengisahkan manusia setengah vampir yang kini menjadi pemburu vampir  membangun persekutuan dalam usahanya untuk membasmi kawanan ganas dan memakan vampir lain maupun manusia.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pada sinopsis Blade II: Blood Hunt ini akan menggambarkan lanjutan dari film Blade yang sebelumnya, disarankan untuk menonton terlebih dahulu agar akan lebih mudah memahami alur film Blade II ini.

Di Blade II: Blood Hunt, Blade atau yang diperankan oleh Wesley Snipes kembali dalam petualangan baru. Blade sedang mencari mentornya, Whistler yang sebelumnya diyakini telah meninggal.

Namun Whistler ditemukan hidup tapi telah terinfeksi virus vampir, dan Blade berhasil menyelamatkannya.  Kali ini, ia menghadapi ancaman yang lebih besar dari makhluk bernama Reapers, vampir ganas yang mengancam kedua manusia dan vampir.

Blade menemukan bahwa Reapers adalah hasil dari eksperimen genetik yang dilakukan oleh Eli Damaskinos (diperankan  Thomas Kretschmann) seorang vampir kuno yang ingin menciptakan ras vampir yang lebih kuat.

Blade didekati oleh Bloodpack, sebuah tim elite vampir yang dipimpin oleh Nyssa atau Leonor Varela dan Reinhardt atau Ron Perlman. Bloodpack dilatih untuk melawan Reapers dan Blade memutuskan untuk bekerja sama dengan mereka untuk menghadapi ancaman ini.

Meskipun Blade awalnya memiliki prasangka terhadap vampir, ia harus mengatasi perbedaan itu untuk memerangi ancaman yang lebih besar. Pertempuran melawan Reapers semakin intens, dan Blade menemukan bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan mereka adalah dengan bekerja sama dengan Nyssa dan Bloodpack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya