SOLOPOS.COM - Poster Can You Hear Me? (Vidio)

Solopos.com, SOLO-Layanan streaming digital, Vidio menghadirkan original series terbarunya berjudul Can You Hear Me?, berikut ini sinopsisnya. Hadir dengan genre komedi romantis, Vidio Original Series ini siap tayang secara eksklusif mulai tanggal 7 Desember 2022.

Berkolaborasi dengan Sky Films sebagai rumah produksi, series ini disutradarai oleh Hestu Saputra dan menghadirkan dua pemeran utama, yaitu Salshabilla Adriani dan Daffa Wardhana. Selain itu, artis berbakat lainnya seperti Gabriella Ekaputri, Farish Nahdi, dan Lea Chearachel juga turut membintangi series ini.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Secara garis besar, Vidio Original Series ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang berusaha menciptakan inovasi untuk para penyandang disabilitas, terutama teman tuli. Untuk mewujudkannya, mereka harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari kegagalan dalam kompetisi, cinta segitiga, hingga pengkhianatan.

Baca Juga: Profil Tunisha Sharma, Artis Muda India yang Meninggal di Lokasi Syuting

Sebelum menyaksikan kisah lengkap Can You Hear Me?, yuk simak dulu sinopsisnya berikut ini seperti dikutip dari indihome.co.id pada Rabu (28/12/2022).  Cerita berawal dari Mutia (Salshabilla Adriani) yang tergerak untuk mengikuti ajang start-up bergengsi. Dengan bantuan teman-teman sekantornya, termasuk sang kekasih, Dimas (Daffa Wardhana), Mutia membuat sebuah aplikasi bernama Biru. Aplikasi itu terlahir dari trauma masa kecilnya terhadap bencana Tsunami yang telah merenggut nyawa ayahnya.

Aplikasi Biru diperuntukan bagi teman tuli agar mereka selalu siap menghadapi bencana, terlepas dari keterbatasan mereka. Meski telah berusaha semaksimal mungkin, Mutia, Dimas, dan rekan-rekannya malah berakhir dengan kegagalan.

Sejak saat itu, Mutia memutuskan untuk berpisah dari Dimas dan rekan-rekannya. Namun, bukan berarti ia menyerah untuk mengembangkan aplikasi Biru. Sekian bulan berlalu, Mutia kembali dipertemukan dengan Dimas dalam kompetisi start-up berikutnya, bersama dengan kekasih barunya, Sofie (Gabriella Eka). Di sana, ia pun bertemu dengan Farish (Faris Nahdi), ketua kompetisi start-up.

Baca Juga: Tiket Film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Sold Out

Setelah mengetahui sinopsisnya, ketahui pula deretan aktor dan aktris Tanah Air yang membintangi Can You Hear Me? berikut ini:

1. Salshabilla Adriani

Aktris sekaligus penyanyi cantik ini berperan sebagai Mutia. Ia adalah sosok dengan kode cinta “rela berkorban” dan memiliki trauma masa kecil akibat bencana Tsunami, karena bencana itu memakan banyak korban jiwa, termasuk sang ayah yang merupakan penyintas tuna rungu.

2. Daffa Wardana

Aktor yang sering bermain dalam series lokal ini berperan sebagai Dimas dalam Vidio Original Series: Can You Hear Me?. Diceritakan bahwa Dimas adalah kekasih yang membantu Mutia mengembangkan aplikasi digital bernama Biru.

Baca Juga: Artis Bule Ini Diduga sebagai Pacar Baru Song Joong Ki

3. Lea Ciarachel Fourneaux

Cantik dan berbakat, Lea berperan sebagai Syifa. Ia merupakan salah satu penyintas tuna rungu yang hidup bersama Mutia sebagai adik angkat. Keduanya bertemu di tempat pengungsian pasca Tsunami melanda.

4. Farish Nahdi

Aktor kelahiran 1991 ini memerankan tokoh yang sama dengan nama aslinya, yaitu Faris. Dalam series ini, Farish diceritakan sebagai ketua kompetisi start-up yang diikuti oleh Mutia. Farish juga begitu piawai dalam bidang IT.

5. Gabriella Ekaputri

Aktris pendatang baru ini berperan sebagai Sofie, kompetitor berat Mutia di dunia start-up. Sofie selalu tampil maksimal di setiap kompetisi sehingga banyak pebisnis dan investor yang memercayainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya