SOLOPOS.COM - Film Cek Toko Sebelah 2. (Instagram/@filmcektokosebelah2)

Solopos.com, SOLO — Film komedi Indonesia, Cek Toko Sebelah 2 telah resmi tayang di bioskop mulai hari ini Kamis, 22 Desember 2022. Dalam sinopsisnya, Cek Toko Sebelah 2 banyak mengangkat isu perempuan.

Penulis skenario Cek Toko Sebelah 2, Meira Anatasia, mengatakan film ini berbeda dengan film pertamanya, Cek Toko Sebelah. Pasalnya, banyak mengambil sudut pandangan para perempuan dan pola asuh keluarga Indonesia.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Kita mengambil refleksi dari kehidupan kita. Kalau dari masyarakat paling banyak kita ambil isu soal child free, pengin punya anak atau enggak. Ini kan belum biasa kalau di Indonesia. Bilang ke orang tua kalau enggak mau punya anak,” beber Meira, dilansir Antara.

Dalam sinopsisnya, Cek Toko Sebelah 2 mengangkat isu perempuan dengan balutan komedi-komedi yang mengocok perut, namun ramah perempuan.

Baca Juga: Profil Michelle Ziudith, Pemeran Laura di Web Series Kupu Malam

Cek Toko Sebelah 2 awalnya bercerita tentang hubungan kakak beradik Erwin (Ernet Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) dengan ayah mereka, Koh Afuk (Chew Kinwah).Kehidupan kelurga Koh Afuk sudah berbeda stelah tak lagi memiliki kios. Namun, konflik mulai muncul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti).

Dalam sinopsis Cek Toko Sebelah 2 ini, Yohan dan Ayu masih mempertimbangkan permintaan Koh Afuk. Akan tetapi, tiba-tiba mereka harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).

Baca Juga: Arti Kata Atapu yang Viral di Media Sosial Tiktok hingga Twitter

Sementara itu, Erwin harus menenangkan hati Agnes (Maya Hasan), yang merupakan orang tua kekasihnya, Natalie (Laura Basuki). Hal ini dikarenakan hubungan Erwin dan Laura berada di unjung tanduk.

Nah, penasaran dengan cerita lengkap Cek Toko Sebelah 2, segera saksikan film ini di bioskop terdekat di kota Anda mulai hari ini.

Baca Juga: Tips Dapat Istri Cantik Ala Gibran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya