SOLOPOS.COM - Poster drama Korea Connect. (Soompi)

Solopos.com, SOLO-Drama Korea Selatan terbaru dari Jung Hae In berjudul Connect sudah dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar, simak sinopsisnya berikut ini. Setelah mendapat sambutan hangat dalam penayangan perdana di Busan International Film Festival dalam program On Screen, seluruh episode serial thriller ini  telah dapat disaksikan secara langsung.

Mengutip soompi.com pada Jumat (9/12/2022), serial thriller ini dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama yang menceritakan tentang ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai Connect.  Pada 21 November, serial ini telah merilis poster karakter baru yang dibintangi oleh Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon, dan Kim Roe Ha. Poster hitam dan putih yang eye-catching menangkap close-up wajah masing-masing karakter, yang semuanya ternoda oleh apa yang tampak seperti percikan darah.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sinopsis drama Korea Connect ini mengisahkan tentang Ha Dong Soo (Jung Hae In) yang merupakan manusia jenis baru dan dapat hidup abadi atau yang disebut dengan istilah Connect.  Suatu hari, dia diculik oleh sekelompok pencuri organ yang bertekad untuk mengambil matanya. Setelah terbangun di atas meja bedah ketika operasi berlangsung, Dong Soo berhasil melarikan diri hanya dengan satu mata yang tersisa.

Baca Juga: Aksi Ji Chang Wook Payungi Penonton Bikin Warganet Heboh

Setelah peristiwa itu, Dong Soo menyadari, matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul. Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dong Soo akan mengejar sang pembunuh dan melakukan apapun agar dirinya dapat kembali utuh.

Melalui matanya yang dicuri, Dong Soo tiba-tiba memperoleh kemampuan untuk melihat melalui perspektif pembunuh berantai Jin Seob (Go Kyung Pyo). Mencoba menggunakan ini untuk keuntungannya, Dong Soo berangkat untuk mencoba dan melacak si pembunuh, tetapi mengalami skenario yang tidak terduga, kejam, dan intens di sepanjang jalan.

Baca Juga: Hook Entertaintment Bantah Youn Yuh Hung Hengkang

Kim Hye Jun berperan sebagai Lee Rang, seorang ajudan misterius yang mengetahui rahasia Connect dan dengan sengaja mendekati Dong Soo untuk menjadi asistennya, sementara Kim Roe Ha berperan sebagai detektif Choi, yang mencoba mengungkap kebenaran di balik pembunuhan berantai tersebut.

Baca Juga: Tragedi Pesta Halloween Itaewon Trending di Twitter

Setelah mengetahui sinopsis drama Korea ini, ketahui pula Connect disutradarai oleh Miike Takashi (Audition, Ichi the Killer, Gozu). Serial ini dibintangi oleh Ko Kyung Pyo (Reply 1988, Seoul Vibe, Chicago Typewriter sebagai pembunuh berantai yang bernama Oh Jin Seop dan Kim Hye Jun (Kingdom, Inspector Koo, Matrimonial Chaos) sebagai Irang, sosok yang misterius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya