SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Behind Your Touch. (soompi.com)

Solopos.com, SOLO-Drama Korea atau Drakor Behind Your Touch akhirnya tayang perdana pada 12 Agustut pukul 10.30 p.m. KST. Drakor yang dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Min Ki dan Suho EXO ini meraih rating cukup memuaskan di episode pertamanya.

Dikutip dari Soompi, Senin (14/8/2023), menurut catatan Nielsen, drama komedi ini meraih rating sebesar 5,3 persen. Angka yang sangat menjanjikan untuk episode perdana dan diprediksi akan terus mengalami peningkatan seiring berkembangnya cerita.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Drama saingannya, yaitu Durian’s Affair mencetak peringkat nasional rata-rata 7,4 persen, ini merupakan rekor baru dan melanjutkan rekor selama enam minggu sebagai drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya. Roman sejarah MBC My Dearest memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,2 persen untuk episode keempat, sementara The First Responders 2 SBS yang tayang di jam yang sama dengan My Dearest memimpin dengan rating 6,0 persen.

Behind Your Touch adalah drakor investigasi komedi tentang dokter hewan yang rajin namun sibuk, Bong Ye Boon (Han Ji Min) yang entah bagaimana memperoleh kemampuan psikometrik untuk dapat melihat masa lalu manusia dan hewan di Mujin, sebuah desa kecil yang bebas dari polusi. kejahatan, dan detektif elite ambisius Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) yang membutuhkan kemampuannya untuk kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul.

Memiliki setting Desa Mujin, drama Korea yang tayang di Netflix ini berkisah tentang Bong Ye Bun (Han Ji Min), dokter hewan yang biasa menangani binatang ternak di kampung halamannya. Ia mengelola rumah sakit hewan yang sebelumnya dijalankan kakek neneknya.

Suatu saat, ketika membantu kelahiran seekor bayi sapi, sebuah meteor jatuh ke bumi. Sebuah perubahan besar kemudian dirasakan Ye Bun. Ia bisa membaca masa lalu binatang yang ia sentuh bokongnya! Di sisi lain, Mujin kedatangan satu penduduk baru: seorang mantan detektif kriminal dari Seoul. Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

Drakor Behind Your Touch adalah reuni sutradara Kim Sok Yun dan penulis Lee Nam Kyu. Sebelumnya, mereka terlibat dalam proyek Old Miss Diary dan film seri Detective K, serta The Light in Your Eyes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya